Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih
Kalo ada typo tandai aja.
.
.
.
.
.
.~~~Bioskop~~~
Hari minggu ini anak-anak trouble maker lagi pada di mall, lebih tepatnya di bioskop bareng sama gengnya Anin. Tumben Anin cs mau di ajak weekend bareng sama mereka. Itu karena paksaan dari Bintang. Katanya geng Bintang mau merayakan hari temenan bersama Anin dkk.
Anin sama temen-temennya sempat menolak, tapi dengan iming-iming dari mulut Bintang yang mengatakan akan mentraktir gengnya Anin. Dengan senang hati mereka bertiga mengiyakan ajakan mereka semua. Begitulah kenapa sekarang mereka bisa barengan di bioskop.
Semuanya lagi nungguin Clara sama Agasa yang tadi beli popcorn sama tiket. Tak lama mereka berdua balik dengan beberapa popcorn yang mereka bawa ditangan masing-masing. She langsung ngambil satu popcorn ditangan Clara.
"Yehh nih bocah liat makanan aja matanya langsung melotot!!"
"Biarin sih!! Kok jadi lo yang sewot!!" Ketus She.
Jelas!!
Jelas Clara sewot dia ngambil tanpa ngomong dulu! Jelas lah Clara sewot.
She makan popcorn tanpa bilang makasih sama Clara. Bodo amat!! Lagian katanya dia bakal di traktir. Dan Clara cuma mandang manusia itu, sebal.
Mereka semua masuk kedalam bioskop. Audrey langsung duduk di samping Jean. Agasa duduk bersebelahan dengan Clara. Nah kalo Amara dia juga duduk bersebelahan dengan Clara dan juga She. Jadi dia itu terhimpit oleh Clara dan she. Sedangkan Bintang tentu saja dia duduk di sebelah Anin. Bahkan kepala Bintang di sandarkan ke bahu Anin.
"Bin, angkat kepala lu dari pundak gue!!" Marah Anin.
"Gak mau!! Lagi pengen di manjain."
Bintang masih betah menyenderkan kepalanya di bahu Anin, sambil makan popcorn.
Anin hanya menghela nafas panjang, huft!! Dia lebih memilih fokus liat ke depan menunggu film yang akan di putar. Dari pada adu bacot sama manusia si trouble maker yang suka seenak jidatnya aja.
Mereka lagi nonton drama Korea yang tayang di bioskop. Kenapa gak nonton di YouTube atau di aplikasi? Iya karena Bintang nolak dia pengen nonton di bioskop, sekalian nontonnya bareng sama doi. Kan drama Korea itu romantis pake banget. Bintang mau itung-itung modus kalo nonton di bioskop.
Kayak sekarang dia lagi taruh kepalanya di pundak Anin. Apalagi Drakor kan, banyak banget adegan kissing. Anin itung-itung belajar,, ekeke. Ihhhhhh Bintang mah jahat! Suka ajarin Anin yang gak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER {SELESAI}
Teen FictionBaca deskripsi paling akhir ya^^ Follow author dulu pren sebelum membaca biar pas baca gak mudeng ••••••••• ❤️SQUAD ANAK-ANAK GESREK❤️ Bukan sebuah kisah tentang pria tampan atau si cewek cantik. Melainkan kisah tentang gadis-gadis canti...