Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih
Kalo ada typo tandai aja.
.
.
.
.
.
.~~~Rumah keluarga Liana Tan~~~
Agasa lagi guling-gulingan di kasur. Dia bener-bener merasa bersalah banget sama She, gak seharusnya dia ngomong gituh. Ehh,, kenapa tiba-tiba dia jadi kepikiran banget sama tuh manusia cebong? pikir Agasa.
Padahal selama ini dia masa bodo banget sama orang-orang sekitar. Terkecuali sahabat-sahabatnya. Dia gak pernah tuh kepikiran sampe segini nya. Apalagi merasa bersalah sehebat ini sama orang.
She manusia pertama yang mampu membuat Agasa, gegana alias gelisah galau merana. Gara-gara perkataannya yang kasar-- eh bentar! Tapikan Agasa niatnya hanya bercanda, kenapa She sampe marah sebegitunya. Ini juga kenapa tiba-tiba jadi mikirin tuh anak sih! Dumel Agasa kesal.
Kalo misalkan gue beneran suka sama itu anak gimana? Masa iya? Batin Agasa.
Ini semua gara-gara sahabat-sahabatnya yang pada sialan, malah jodohin dia sama itu manusia cebong, umpat Agasa.
"SIALAAAAAAAN!"
Teriakan Agasa mengundang baby sitter nya masuk kedalam kamar. Dia kaget pas mendengar teriakan majikannya.
"Non, gapapa?" Tanya Imah selaku baby sitter Agasa.
"Iya gapapa kok, bi." Jawab Agasa yang lagi rebahan di kasur. "Bibi ngapain ke kamar aku?" Tanya Agasa heran juga, padahal dia gak panggil Imah untuk ke kamarnya.
"Atuh non, bibi kaget denger teriakan Non. Siapa tau aja Non ke tabrak kecoa."
Agasa sempat mendelik mendengarnya, dia tiba-tiba langsung duduk menatap Imah.
"Bi, sini deh!" Titahnya, maklum Sultan mah songong.
Imah menurut, dia duduk di pinggiran ranjang. Bagi Agasa, Imah itu bukan sekedar baby sitter, tapi udah kayak mamah kedua baginya. Mengingat Imah yang telah mengurus dia sampe sebesar ini.
"Menurut bibi, kalo seseorang terus-terusan kepikiran sama seseorang itu kenapa ya, bi?"
Imah rada bingung dengan pertanyaan Agasa. Tapi dia tau arah pembicaraan anak majikannya itu kemana. Paling mau ngomongin bucin, udah tau dia mah anak zaman sekarang. Udah pada jadi bucin akut.
"Itu mungkin karena suka, Non."
What?
Masa iya? Agasa suka sama She. Ahh!! Gak mungkin BGT!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER {SELESAI}
Teen FictionBaca deskripsi paling akhir ya^^ Follow author dulu pren sebelum membaca biar pas baca gak mudeng ••••••••• ❤️SQUAD ANAK-ANAK GESREK❤️ Bukan sebuah kisah tentang pria tampan atau si cewek cantik. Melainkan kisah tentang gadis-gadis canti...