Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih
Kalo ada typo tandai aja.
.
.
.
.
.
.~~~Apartemen~~~
Clara berlari tergesa-gesa setelah mendapatkan telpon dari Agasa, kalo Bintang telah membunuh seseorang. Agasa tau karena tadi dia sempat melihat Bintang di jalan yang sedang tersenyum melihat Rama yang telah tergeletak tak berdaya dijalan.
Bintang memang sering sekali membunuh cowok-cowok yang menyukainya. Clara aja sampe gak habis pikir dengan wanita itu.
*Flashback*
Clara, Agasa, Audrey, sama Jean cuma bisa liatin Bintang yang lagi nusuk-nusuk perut Alvin. Alvin adalah cowok yang menyukai Bintang semenjak Bintang masuk sekolah. Bintang adalah murid pindahan dari London, Inggris. Bahasanya pun Bintang berbeda dari yang lain. Beruntung lah Bintang masuk ke sekolah elit yang cukup lumayan memakai bahasa barat.
Mereka berempat gak tau kalo Bintang bakal seganas itu. Mereka cuma bisa gigit jari takut ngeliat perubahan sikap Bintang. Yang mereka tau bintang anak yang humble, ceria, humoris ke semua orang. Tapi ternyata dibalik sifat dia yang seperti itu, dia adalah sosok monster yang kejam. Saat mereka melihat Bintang membunuh Alvin di gudang sekolah. Mereka langsung jauhin Bintang. Takut sama manusia itu. Bintang yang merasa di jauhi sama mereka terus nempelin mereka. Dia terus bertanya "kenapa?" Mereka bisa jauhin dia. Mereka berempat gak jawab, melainkan terus mengindari Bintang.
Tapi mereka gak tega ngeliat Bintang menangis didepan mereka. Belum lagi mereka juga kasihan melihat Bintang yang gak punya sahabat. Bintang cuma bersahabat sama mereka. Mereka juga gak tau kenapa Bintang memilih bersahabat dengan mereka. Padahal mereka nakal suka bikin ulah paling suka bikin guru darting.
Bintang pindah ke indo waktu dia kelas 9 SMP. Saat umurnya 15 tahun. Saat itu dia belum lancar bahasa Indonesia, karena emang otak Clara yang encer kayak es krim jadi dia berkomunikasi dengan Bintang. Sedangkan yang lainnya gak rada jago bahasa Inggris. Kalo kata Agasa, Bintang adalah manusia alien. Soalnya bahasa dia doang yang beda diantara mereka semua. Mereka bersahabat walaupun bahasa Bintang masih menggunakan bahasa orang barat itu bukan halangan mereka buat bersahabat sama Bintang. Kalo kata Jean mereka kalo komunikasi sama Bintang udah kayak ngomong sama orang bisu, cuma gerakin tubuh mereka sama au-au-au doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER {SELESAI}
Teen FictionBaca deskripsi paling akhir ya^^ Follow author dulu pren sebelum membaca biar pas baca gak mudeng ••••••••• ❤️SQUAD ANAK-ANAK GESREK❤️ Bukan sebuah kisah tentang pria tampan atau si cewek cantik. Melainkan kisah tentang gadis-gadis canti...