Chapter 4

55 8 3
                                    

Keanne

Nara.. Nara.. Gak salah kaya nya gue milih lo. Udah cantik, manis, baik lagi. Gue suka lo Nara, gak tau pasti nya kapan. Tapi buat saat ini dan seterus nya gue gak akan biarin lo jauh dari gue.

Habis nganter Nara pulang tadi, gue gak langsung pulang kerumah. Gue pergi ke salah satu pedagang kaki lima untuk beli martabak untuk Nesya. Gak tau kenapa akhir akhir ini dia sering banget dateng ke kamar gue tiba tiba, terus curhat dan akhir nya nangis.

Kalau dia curhat yang bermanfaat sih mending ya, ini dia curhat nya tentang di selingkuhin cowo nya terus, gimana gak kesel coba?

Sebener nya kasian sih liat dia di selingkuhin sama cowo gitu. Rasa nya pengen gue hajar aja itu cowo. Gue aja sebagai abang nya gak pernah buat dia sedih gini, paling bikin dia kesel karna gue selalu teriak kalau dia udah setel lagu oppa oppa nya itu. 

Berisik.

Belum satu hari kaya nya gue ketemu Nara, tapi kenapa gue sekangen itu ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum satu hari kaya nya gue ketemu Nara, tapi kenapa gue sekangen itu ya?

Oke, lo semua boleh katain gue bucin.

Tapi emang bener gue sekangen itu sama Nara.

Baru kali ini kaya nya gue rasain kangen sama cewe, selain mama dan Nesya.

Lagi seru mikirin Nara, eh martabak nya udah jadi. Bikin kesel aja abang martabak.

"Jadi berapa bang?"

"30 ribu mas."

Gue pun langsung mengeluarkan uang 50ribu. "Kembalian nya ambil aja ya bang,"

"Yang bener nih?"

"Bener ko, saya ikhlas."

"Baik banget mas nya, makasih ya, semoga langgeng sama pacar nya."

"Wah saya belum punya pacar bang. Masih pdkt."

"Sayang banget kalau gitu, yaudah semoga cepet jadian ya."

"Aminn, doain aja ya."

"Iya saya selalu doain."

Nara, kita di doain supaya cepet jadian tuh. Lo gak mau jadi pacar gue?

Setelah itu, gue pun langsung memakai helm dan membawa johny menelusuri jalan raya yang lumayan sepi. Iya vespa gue nama nya johny keren gak? Gak sih, kerenan yang punya nya.

Sesampai nya gue dirumah, gue langsung pergi ke kamar Nesya dulu, kasih martabak supaya dia gak sedih terus.

"Nih gue bawain martabak. Lo jangan nangis mulu. Lupain aja cowo kaya gitu, cowo gak dia doang."

"Iya bawel lo bang. Makasih ya, sana lo pergi."

"Punya ade ga punya sopan santun nya anjir. Udah di beliin ngusir lagi." Ucap gue sambil berjalan keluar lalu menutup pintu kamar Nesya.

KeanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang