Chapter 8

35 6 3
                                    

Malam ini cuaca cukup cerah, bintang sedang cantik cantik nya di langit.

Keanne memutuskan untuk menjemput Nara karna Nesya ingin bertemu Nara.

"Nar udah siap?" Tanya Keanne saat Nara sudah berada di atas motor nya.

"Udah yuk,"

"Gak mau peluk?" ujar Keanne asal.

"Hah?" Nara cukup kaget karna ucapan Keanne barusan.

Sedangkan Keanne hanya terkekeh mendengar nya.

"Yaudah pegangan ya,"

"Iya,"

Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju rumah Keanne.

Setelah sampai di rumah Keanne, Nara langsung di sambut hangat oleh Nesya. karna malam ini hanya ada Nesya dan Keanne dirumah nya jadi mereka tidak perlu sungkan untuk seberisik apapun.

"Hai ka Nara!" Nesya berlari saat melihat Keanne masuk ke dalam garasi rumah nya.

"Hai, Nesya ya?" Nara tersenyum sopan.

"Iya aku Nesya, salam kenal ya," Nesya menjabat tangan Nara.

Keanne yang melihat itu tersenyum senang. Bagaimana tidak jika kedua perempuan yang dia sayang setelah mama nya bisa akur seperti ini?

"De ajak Nara ke dalem dulu ya, gue mau parkirin johnny dulu,"

"Oke abang," Nesya tersenyum, lalu mengajak Nara masuk ke dalam rumah nya. "Ka Nara ayo ikut aku!"

Nara memasuki rumah Keanne yang bernuansa minimalist namun sangat perfect jika di lihat.

Bayangkan, atap di ruang tamu mereka hanya di pasang kaca yang bisa langsung melihat langit cantik di atas sana.

Di dapur mereka ada sebuah taman kecil yang sejuk jika di pandang saat siang hari karna ada banyak tanaman di sana.

Kini Nara dan Nesya berada di ruang keluarga, Nara juga tidak tau pasti kenapa diri nya di bawa kesini.

"Ka Nara, Kaka suka apa?" Tanya Nesya.

"Suka apa?" Nara terlihat sedikit bingung.

"Iya," Nesya berfikir sejenak. "Kaya aku suka segala hal tentang korea, kalau kaka, kesukaan nya apa?"

"Wah serius? Aku juga suka sama korea! Aku suka nct, exo, wayv, day6, kalau kamu?" Nara tersenyum senang.

"Loh?! Aku kaget banget kaka juga suka korea! Aku juga stan nct loh!" ujar Nesya tidak kalah senang.

"Aku ga nyangka banget tau,"

"Aku juga, pas abang cerita tentang kaka aku kira ka Nara ga suka korea,"

"hehe, tapi Keanne gak tau sih kalau aku suka korea,"

"Gitu ya?" Nesya melirik Keanne yang baru saja sampai di depan pintu rumah nya.

"Seru banget kaya nya, ngobrolin apa sih?" ujar Keanne.

"Kepo lo bang, ka Nara gue ajak ke kamar gue ya, dadah abang!" Nesya menarik Nara untuk ikut ke dalam kamar nya.

Sedangkan Keanne, saat Nara di bawa oleh Nesya dia langsung menuju rooftop rumah nya di temani AirPods yang menempel di telinga nya.

Keanne membuka roomchat dia dan teman teman nya.

Keanne membuka roomchat dia dan teman teman nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KeanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang