pernikahan!

2.3K 227 26
                                    

Seminggu sebelum pernikahan Yoongi dan Jimin begitu sibuk mempersiapkan segala hal. Jimin bahkan rela mencari sendiri gedung yang pas untuk acara pernikahan yang mewah. Ia harus mempersiapkan gedung yang bisa sedikit menyerupai dunia dongeng, cukup melelahkan sebenarnya tapi ia tetap mengusahakan yang terbaik.

Dua hari ia mencari gedung yang di inginkan akhirnya ia mendapatkannya, dan sekarang ia dan Yoongi mencari baju pernikahan. Awalnya Yoongi menolak untuk mencari baju pernikahan juga, karena demi apapun Yoongi kesal dengan ulah Baekhyun yang memintanya mencari gaun penganting yang bagus. Ia bahkan meminta agar gaunnya serasi dengan pakaian Chanyeol.

Hell, Yoongi itu seorang pejantan tangguh. Mana mengerti ia soal gaun, jika salah memilih kan dirinua juga yang kena semprot. Untungnya Jimin sangat membantu, ia bahkan menghiraukan rasa lelahnya agar Yoongi tidak merasa stress.

Hingga hari yang di tunggu pun tiba, Jimin kini tengah memantau Baekhyun yang tengah memakai gaunnya. Jimin bahkan harus menahan tawa saat saudara Baekhyun memaksa nya agar memakai sumpalan dada. Astaga ia tidak bisa membayangkan jika dirinya yang memakai itu.

Sedangkan di tempat lain Yoongi tengah berleha-leha memperhatikan Chanyeol yang terus-terusan mematut diri di depan kaca. Ia sudah jengah melihat kawan sekaligus atasannya itu terus mendumal apakah dirinya sudah terlihat sempurna.

"Sudahlah, mau berapa lama lagi hyung akan berkaca. Aku bosan melihatmu melakukan itu terus." dan Chanyeol hanya tersenyum lebar.

"Ehe, akukan harus terlihat sangat tampan untuk di hari istimewa ini."

Yoongi hanya mengibaskan tangan sambil bergumam terserah, kemudian   Woozi muncul memperingati "Hyung sudah waktunya!"

Sebelum keluar Chanyeol melakukan meditasi singkat untuk mengurangi rasa gugup, ayolah semua pengantin pasti dapat merasakan rasa gugup luar biasa di hari spesial itu.Akhirnya Chanyeolpun sudah bersiap dan lekas pergi keluar.

Yoongi juga sudah menyiapkan tim dokumentasi terbaik untuknya. Ia memilih menggunakan tenaga Jungkook dan Lisa karena keduanya memiliki bakat yang sama. Apa lagi Jungkook sangat pandai dalam mengambil gambar.

Di lain sisi Jimin juga sudah bersiap berdiri di depan Baekhyun, ia di minta menjadi bridesmaid bersama gadis-gadis kecil berusia 4 tahun. Di depannya lagi ada flower girl yang bertugas menebarkan bunga di sepanjang jalan hingga altar. Gadis-gadis itu adalah keponakan dari Baekhyun dan Chanyeol.

Entah kenapa Jimin jadi ikut berdebar hanya karena sebagai bridesmaid seakan seperti dirinya yang akan menikah.

Hingga akhirnya iring-iringan pengantin mulai memasuki aula, banyak pasang mata memperhatikan mempelai yang begitu cantik. Ya tentunya karena Baekhyun yang di rombak menjadi seorang wanita yang cantik.

Ia menatap kedepan bagaimana gadis mungil itu menebar bunga, sangat menggemaskan. Menambah kesan ceria di hari pernikahan itu, Jimin berbelok kesamping saat sudah sampai di dekat mempelai pria. Ia berdiri di samping Yoongi yang tengah memegang cincin pernikahan di atas bantal merah berhias bunga mawar putih dan merah.

Yoongi berperan sebagai pembawa cincin.

Acara sakral itu berjalan sangat lancar, semua sudah di dokumentasi dengan baik oleh Jungkook dan Lisa. Kini adalah acara menyambut tamu, Chanyeol dan Baekhyun sibuk menyapa banyak tamu yang datang. Yoongi bahkan harus rela membantu Jimin mengangkat ekor gaun yang terseret-seret milik Baekhyun.

Ini memalukan! Pikir Yoongi

Selesai menyambut tamu akhirnya Yoongi dan Jimin bisa bebas dari dua pasangan menyebalkan bagi Yoongi, ia sedang sibuk makan dengan Jimin tengah asik melahap manisan yang telah di siapkan.

Suicide HotlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang