Orang-orang mah biasanya ngasi sinopsis yakk tapi kalo aku mau kasi bacotan tentang cerita ini😏 Maklumlah aku bosen gegara corona🙄
Yang ga mau baca bacotan aku bisa skip👉
Jadi guys ini tu cerita hasil kehalu-an aku sama member UN1TY. Untuk yang gatau apa itu UN1TY, sini aku jelasin❤
Jadi UN1TY itu boygroup baru asal Indonesia jebolan salah satu ajang survival bernama 1IDMusic dibawah Patrick Effendy. Dan mereka debut di tanggal 9 Desember 2019. Mereka beranggotakan 8 member yang terpilih melalui audisi, yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, Fiki.
Yang mau kepo-in UN1TY bisa cek di youtube chanel-nya UN1TY ya, disitu diliatin perjalanan UN1TY dari awal sampai saat ini.❤
Perlu diingat aku masih amatiran, jadi kalian bisa hujat aku di kolom komentar. Kalo suka sama ceritanya bisa di vote, share juga ke temen kalian yang suka baca wattpad.
Dan jika ada kesamaan cerita, nama tokoh, tempat dll, itu hanyalah sebuah kebetulan.
Anjirlahh udah kayak sinetron:v
Oke daripada akunya banyak bacot padahal udah, next aja ya 👉👉👉
Edit
Pengumuman, pengumuman !!!
Kayaknya aku bakal revisi besar-besaran Calon Pengurus Osis deh, soalnya sumpah itu tulisan pertama aku dan jelek banget:( tapi kenapa banyak yang baca dan terus nambah?? kan saya tidak pede jadinya huhuhu. Tapi demi menghormati pembaca tercinta, aku bakal revisi besar-besaran dan buat tulisannya jadi lebih bagus...
Tapi detail ceritanya dan beberapa karakter tokohnya akan dibuat agak berbeda sih, gapapa kah?:( tapi inti ceritanya dan alur nya tetep sama kok, cuma detailnya aja yang diganti jadi (dijamin) lebih menarik. Jadi yang udah pernah baca CPO mau baca lagi tuh tetep dibikin bertanya-tanya, padahal mah ceritanya sama ajaa.
Dengan begitu, pembaca baru ataupun pembaca lama jadi bisa menikmati bareng-bareng lagi gitu loh... jujur untuk ceritaku yang lainnya aku bener-bener buntu, tapi aku mau tetep mengembangkan kemampuan menulis aku, gapapa dengan alur dan setting yang udah ada, yang penting gak berdebu ni akun wattpad.
Soalnya bentar lagi libur semester gesss yeeeyyyy jadi aku pasti bakal kebingungan harus ngapain nanti jadi aku bakal ngelakuin ini. Semoga bermanfaat terkhusus buat aku wkwkwkwkwk.
terimakasih buat yang baca sampai akhir semua ocehan aku inii, luv bnyak-bnyak buat kalian. Di tunggu CPO versi barunyaa~^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Pengurus Osis || UN1TY [REVISI BESAR-BESARAN]
أدب الهواةFiki, Fajri, Zweitson dan Fenly akan di uji untuk bisa menjadi anggota pengurus osis. Ujian apa saja yang akan mereka dapatkan? Apakah mereka akan lulus?