1

12.2K 929 82
                                    

Dia Na Jaemin, anak kelas 11 mipa 3 yang baru saja masuk ke sekolah ini yang sempat menggegerkan sekolah karena visual nya yang tampan.

Dia begitu misterius, irit bicara, dingin, tatapan matanya begitu tajam, bahkan anti sosial, tidak ada satu pun orang yang di pedulikannya ketika mengajak dia berbicara maupun mengajak nya ke kantin, dia hanya menganggap itu semua angin lalu.

Walaupun begitu, dia anak yang pintar, bahkan sangat pintar walaupun dia anak pindahan yang entah dari mana, dia bisa mengalahkan Renjun, siswa paling pintar di sekolah. Jaemin berada di peringkat satu sedangkan Renjun di bawah nya.

Dia benar benar tidak memiliki teman satu pun, kemana pun dia pergi dia selalu sendirian. Dia sangat..aneh menurut ku.

Saat ini aku sedang berada di dalam kelas, aku kelas 10, jurusan IPS. Ya, aku bawahan Jaemin, sebenarnya aku tidak terlalu begitu tau tentang nya, info di atas aku dapat dari dua teman ku, yaitu Keyra dan Hyuka. Mereka bisa di bilang lambe turah nya sekolah, karena mereka tau tentang apa yang sedang terjadi di sekolah ini.

"Eh, Lo tau gak? Tadi kak Jaemin---"

"Keyra please stop, ga capek apa bicarain dia terus?"

Kataku memotong perkataan Keyra tadi. Dia terus membicarakan tentang Jaemin, Jaemin, Jaemin, dan Jaemin. Yang membuat ku merasa muak mendengarkan nya.

"Emang kenapa sih? Mana tau lu suka sama dia biar ga jomblo terus"

"Apa hubungannya anjir sama cerita lo?"

"Siapa tau gara gara info yang gue kasih ke lo, lo cari tau tentang dia, terus lama lama suka deh, kan cewek biasanya gitu tuh suka cowok yang dingin gitu"

"Gue bukan tipe kayak gitu, lagian gue ga tertarik sama cerita lo, biasa aja gue"

"Kalian bicara apaan sih? Gak ngajak ngajak"

Kata Hyuka sambil ambil kursi dan duduk di depan aku dan Keyra. Sementara Chaejin --teman ku satu lagi-- sedang ke kantin, aku menyuruh nya untuk membeli makanan karena jam kosong terasa hambar kalau ga ada makanan. Itu prinsip ku.

Kemudian Chaejin masuk ke kelas dengan makanan yang di bawa nya, lalu meletakkan nya di atas meja yang sedang kami tempati. Lalu dia duduk di samping Hyuka dan kami berempat -- Aku, Keyra, Hyuka, Chaejin-- makan sambil mengobrol ringan sampai jam pelajaran Bahasa Inggris berganti.

Jam pelajaran olahraga. Siswa kelas 10 IPS ganti baju dan setelah itu ke lapangan outdoor yang disana udah ada Pak Sehun selaku guru olahraga. Dia merupakan guru termuda di sekolah ini, dan visual nya juga tidak main main. Oke lupakan saja karena dia sudah bertunangan.

Setelah semua berkumpul, kami semua pemanasan sebelum berolahraga, pemanasan di pimpin oleh Park Jisung, si ketua kelas. Selesai pemanasan, anak laki laki bermain bola basket, sedangkan anak perempuan bermain bulutangkis.
Tapi naas, tiba tiba hujan lalu dengan segera Pak Sehun menyuruh kami semua ke lapangan indoor dan ternyata ada anak kelas lain di sana, 11 MIPA 3.

Itu kelas nya Jaemin.

Aku merasa aku pernah melihat Jaemin sebelumnya, tapi aku tidak bisa mengingat nya. Aku tidak tau apa yang terjadi. Aku hanya merasa pernah bertemu dengan nya. Itu saja.

Karena anak laki laki kelas 11 mipa 3 bermain basket, maka anak laki laki di kelas 10 pun gabung dengan mereka. Sedangkan perempuan nya? Hanya duduk sambil melihat mereka bermain. Tidak, tidak semua perempuan nya duduk santai, ada beberapa yang bermain bulutangkis seperti tadi, dan ada juga yang bermain bola tangan. Hanya saja aku terlalu malas untuk bergerak karena itu aku memilih untuk duduk tanpa melakukan apapun.

"Woi diem diem bae lu"

Kata Hyuka dengan suaranya yang seperti bass speaker itu.

"Berisik lu, kenapa disini?"

"Mager, tuh Chaejin sama Keyra bawa minuman"

Kata Hyuka sambil nunjuk ke arah pintu masuk. Benar, mereka bawa minuman.

"Parah banget ga ngajak ke kantin, padahal gue mau beli cemilan"

Kata ku sambil menerima minuman yang di kasi Chaejin.

"Gue gaada ngeliat Lo tadi, makanya gue cuman ngajak Keyra doang"
Kata Chaejin sambil meneguk minumannya.

"Eh eh Ra, liat tuh" - Hyuka

"Lu manggil gue apa Keyra?"

"Elu lah, gue manggil Keyra 'key' bukan 'ra' " - Hyuka

"Terserah lo, emang knp sih?" Tanya ku penasaran.

"Kak Jaemin ngeliatin lu tuh daritadi" - Hyuka

"Boong terus lu, dosa lu dah banyak inget" kata ku sambil nunjuk ke arahnya.

"Buset bawa bawa dosa, serius gue tuh liat aja kalo ga percaya"

Kata nya sambil mengarah kan kepala ku ke arah Jaemin yang sedang duduk karena permainan basket yang udah selesai. Mataku bertemu dengan mata nya, seolah olah dirinya mengatakan...

"Kita bertemu lagi"











To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.






Annyeong! Ini ff ku, sorry kalau ada yang gak jelas atau apa pun itu, aku usahain update secepatnya.

Vote + comment nya biar aku semangat nulis :)

Gomawo


Vampire - Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang