5

4.3K 633 56
                                    

Vote nya yeorobun :)

Sorry kalau ada typo.
Enjoy :)
-
-
-
-


"Woi gila parah sih, kalian tau gak sih? Kakak kelas kita, kak Taeyong. Gue denger dia pacaran" kata Keyra yang membuka obrolan di pagi hari ini ketika aku baru saja meletakkan tas di meja ku yang sudah di kerumuni oleh 3 teman ku.

"Buset masih pagi udah ngegosip aja lu pada" kata ku ikut gabung dalam obrolan mereka. "Ada apa?" Tanyaku.

"Lo tau gak sih? Kak Taeyong pacaran" kata Keyra antusias. "Oh ya? Sama siapa?" Tanya ku penasaran. Karena yang ku tau Kak Taeyong itu pribadi yang cukup cuek dengan perempuan.

"Ga tau sih, hehe gue denger di koridor tadi ada yang bahas itu" jawab Keyra. "Ya elah, Lo kalau kasi informasi yang bener dong" kata Chaejin sambil memukul lengan Keyra dengan buku.

"Lo masih mau cari siapa pembunuh Somi, Ra?" Tanya Hyuka tiba tiba. "Hmm ga tau, tapi kan polisi juga udah nyelidiki kasus ini, dan juga kasus nya udah di tutup. Jadi gue rasa ga perlu lagi deh" Kata ku.

"Ya udah deh kalau gitu, ga yakin juga gue kita bisa temuin siapa pembunuh nya" kata Hyuka dan di setujui kami bertiga. "Eh, Lo hari ini mulai kerja,kan?" Tanya Chaejin. "Iya, kenapa emang?" Tanyaku. "Udah bilang sama abang lo?" Tanya Chaejin. "Ya kalau gue bilang sama dia yang ada dia marah marah ke gue, ntar dia ga izinin gue keluar rumah sebulan" jawab ku. "Buset segitu nya" kata hyuka. Lalu ga lama bel masuk berbunyi dan mereka duduk di kursi masing masing.

"Ntar temenin gue ya?" Bisik Keyra ke arah ku.
"Kemana?" Tanya ku. "Toko buku, nyari novel" jawab nya. "Ya udah, bentar aja ya, kan gue hari ini mulai kerja" jawab ku dan hanya dibalas anggukan oleh Keyra.

🌱🌱

Selesai menemani Keyra dari toko buku, aku langsung bergegas menuju caffe tempat kerja ku yang pertama kali nya. Aku memasuki caffe itu, dan satu kata yang terlintas di otak ku. Indah.

Aku masuk dan bertanya pada salah satu pelayan disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku masuk dan bertanya pada salah satu pelayan disana.
"Permisi, bisa aku bertemu dengan pemilik cafe ini?" Tanya ku padanya.

"Apa sudah ada janji dengan Pak Jung?" Tanya nya padaku.

"Emm, teman ku bilang kalau disini sedang mencari pekerja part time, dan teman ku sudah membicarakan ini pada pemilik cafe ini" jawab ku antusias dan hanya di jawab dengan anggukan dari nya.

"Baiklah, mari saya antar ke ruangan nya" aku pun berjalan dan mengikuti nya sampai ke depan pintu. Lalu aku mengetuk pintu dan di persilahkan masuk.

"Permisi" kata ku se-sopan mungkin.

"Apa kau orang yang di bilang sama winwin itu?" Tanya nya.

"I-iya pak, saya orang nya" kata ku gugup. Oh ayolah, siapa yang tidak gugup? Kau berbicara langsung dengan pemilik cafe nya dan dia tertawa melihat mu? Apa ada yang salah?

"Jangan gugup gitu, duduk dulu" kata nya dan aku duduk di depan nya.

"Nama saya Jung Jaehyun, saya pemilik cafe ini" kata nya sambil tersenyum.

"S-saya eunra, aku masih sekolah dan umurku baru 16 tahun" kataku.

"Kau masih muda dan ingin bekerja? Apa alasan mu ingin bekerja disini?" Tanya Pak Jung.

"Saya ingin membantu kakak saya dalam hal apapun, entah itu untuk uang sekolah atau apa, saya ingin lebih mandiri dan tidak mau menyusahkan nya, karena saya selalu liat setiap kali dia pulang ke rumah, wajah nya selalu tampak lelah dan istirahat nya kurang karena bekerja seharian penuh" jawab ku.

Pak Jung hanya mengangguk kecil dan mulai bicara lagi.
"Baiklah, untuk pertama kalinya bekerja, kau di bagian kasir dulu, bagaimana? Tapi kalau kau mau membantu pelayan yang lain menghidangkan pesanan pengunjung, kau boleh membantu nya"

"Baik pak, saya siap" kataku semangat.

"Oke, ayo ikut saya ke tempat kamu sekarang"

Lalu aku mengikuti pak Jung yang berjalan menuju kasir, disana ada satu orang laki laki yang seperti nya bekerja sebagai penjaga kasir juga.

"Nah, kamu disini. Nanti kamu sama dia bakal jaga kasir, oke?" Kata pak Jung sambil menepuk pundak ku pelan.

"Baik, terima kasih pak" kata ku sambil membungkukkan badan dan segera menuju kasir.

"Hai! Orang baru ya? Kenalin aku Kim Yohan" katanya sambil mengulurkan tangan, dan aku membalas nya.

"Eunra, emm berapa umur mu? Aku jadi bingung harus memanggil mu sebaya atau tidak" kataku.

"Umurku 20 taun" katanya sambil tersenyum.

"Eh? Maaf. Umurku masih 16, aku harus memanggil mu apa?" Tanyaku.

"Panggil 'kak' aja atau panggil sayang juga boleh" katanya sambil tertawa.

"Bercanda, oiya btw kalo ngomong sama gue gausah formal gitu"

"Oke" kataku lalu meletakkan tas di meja belakang dan segera duduk di kursi kasir.

"Masih sekolah? Kok mau kerja kayak gini? Biasanya setau gue anak SMA sekarang kerjaan nya kalo ga hang out yaa di rumah" tanya kak Yohan yang duduk di sebelah ku.

"Mau bantu kakak gue, kasian dia kerja sendiri satu harian, dan juga gue pingin mandiri" kataku.

Lalu Yohan hanya mengangguk dan melayani orang yang ingin membayar di tempat nya. Dan aku memainkan hp dan membuka Instagram ku, karena satu hari ini aku tidak membuka hp sama sekali.

 Dan aku memainkan hp dan membuka Instagram ku, karena satu hari ini aku tidak membuka hp sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuka.kim sayang kuuu❤️❤️ @mark.lee

❤️ Liked by mark.lee_, Chaejinyoo_ and 1.500 other.

View all comment..
Chaejinyoo BUCIN TROSSS
Keyyyraa Halah buku perpus aja 🌚
Eunraswag skip, alay.
Mark.lee love you too ❤️❤️
Echangans Cakepan juga gue
Chenlekaya bukunya murah, buang aja ntar gue gantiin sama yang mahal.
Hyuka.kim IRI BILANG BOS @Chaejinyoo || biarin, yang penting sama mas ganteng @keyyyraa || sirik lu jomblo, cari pacar sana @Eunraswag || 😚😚 @mark.lee || bacot lu Chan @echangans || songong bat lu holkay 😭👊🏻 @chenlekaya.

Aku hanya tertawa melihat balasan komentar dari Hyuka tadi, dan hp ku berbunyi, ada notifikasi dari Instagram dan ada yang mengikuti Instagram ku.




@Jaemin.na mulai mengikuti anda





To be continued

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Long time no see guys 👉🏻👈🏻
Vote nya jangan lupa ya 🙆🏻‍♀️

Vampire - Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang