Gais cuma ngasi tau kalau chapter kali ini kayak nya bakal panjang dari chapter yang sebelumnya ^^
Dan ini isinya cuman flashback kehidupan yang lalu jadi ya gitu deh :v
Happy reading :)
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kakak kita mau kemana?" Tanyaku pada kakak ku yang sedang berlari dengan aku yang mengikuti nya dari belakang.
"Kita pergi dari sini dek, disini bahaya. Ayah sama ibu menyuruh kita pergi jauh dari sini" kata kakak ku yang menjelaskan sambil berlari.
"Lalu bagaimana dengan mereka kak? Apa mereka akan kembali menjemput kita berdua?"
"Entahlah, kakak tidak tau yang terpenting kita pergi dari tempat ini sejauh mungkin"
Aku terus mengikuti kakak ku sambil berlari di belakang, aku tidak tau dia akan membawa ku kemana.
Sampai pada akhirnya kakak ku berhenti di suatu tempat, aku tidak tau ini di daerah mana, hanya saja ada satu rumah kecil di sana.
"Ini rumah siapa kak?" Tanyaku pada kakak ku yang juga menatap rumah itu.
"Kakak gak tau, tapi coba kita masuk ke dalam, setidaknya kita bisa bermalam disini lalu melanjutkan perjalanan besok pagi"
Kemudian aku dan kakak ku masuk ke rumah itu, rumah nya tertata sangat rapi, tidak ada debu sedikit pun sepertinya rumah ini berpenghuni.
"Kak, kayak nya rumah ini berpenghuni deh" kataku sambil melihat lihat barang yang tertera disana.
"Iya, kakak rasa juga gitu. Ya udah sekarang tidur aja dulu"
Ketika aku baru saja merebahkan diri ku di atas sofa yang ada disana, suara pintu terbuka dan menampakkan seorang anak lelaki berumur sekitar 16 tahun. Dia tampak begitu kaget ketika melihat ada aku dan kakak ku di dalam rumahnya.
"S-siapa kalian?! Apa kalian berasal dari kerajaan Vampir?!" Kata anak itu dengan nada yang sedikit teriak.
"Tenang lah, kami berdua tidak berbuat macam macam padamu, kami hanya ingin menumpang tidur untuk malam ini, lalu setelah nya kami akan pergi" kata kakak ku yang berusaha mencoba meyakinkan nya.
"A-aku tidak yakin dengan perkataan mu tadi. Kalian berdua vampir tidak mungkin kalian tidak membahayakan ku" kata lelaki tadi.
"Tolong biarkan kami menginap di rumah mu hari ini saja, aku dan kakak ku tidak ada niat jahat sama sekali padamu" kataku memohon padanya.
"Baiklah, beri aku keyakinan kalau kalian berdua tidak berbahaya" katanya padaku dan kakak ku.
"Kami tidak suka darah manusia, kami hanya meminum darah hewan" jelas kakak ku padanya.
"O-oke, hanya itu?" Tanya nya lagi.
"Iya, tapi percayalah kami tidak berbahaya sama sekali" jelas kakak ku lagi.
"Baiklah, apa kalian bisa memakan makanan manusia? Karena aku baru saja berburu untuk makan malam, kalian mau?" Tawar nya pada kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire - Na Jaemin (✓)
Teen Fiction"Bisa kah kita kembali bersama?" - Na Jaemin [COMPLETED] ●Bahasa baku dan Non Baku ●Hanya imajinasi semata, jangan di anggap serius