Bonus Chapter

3.1K 396 78
                                    

Happy reading yeorobun :)
.
.
.
.
.
.
.

7 tahun berlalu, aku memulai kehidupan yang baru, aku sibuk dengan kuliah ku saat ini, aku memilih jurusan akuntansi, dan aku sudah pindah rumah. Aku tidak bisa tinggal di rumah lama ku yang lalu, terlalu banyak kenangan disana, aku tidak tahan jika terus terusan menangis tiap malam hanya karena teringat kakak ku.

Teman teman ku, saat ini mereka juga sibuk dengan kuliah mereka juga, kami tetap satu kampus, tetapi berbeda jurusan.

Chaejin, dia mengambil jurusan hukum. Dan hubungan nya dengan Chenle berakhir, aku tidak tau kenapa, tetapi Chaejin bilang kalau Chenle di jodohkan dengan orang tua nya. Dan sekarang Chaejin menjalani hubungan yang serius dengan Renjun. Iya Renjun, siswa yang paling pintar di SMA ku dulu, aku tidak tau bagaimana mereka bisa saling mengenal dan menjalani hubungan seperti saat ini sekarang.

Hyuka, dia memilih jurusan kedokteran, dan juga saat ini dia sudah bertunangan dengan calon nya yang sekarang, Lucas.

Keyra, dia mengambil jurusan psikologi, dan hubungan nya dengan winwin masih terjalin, mereka berencana ingin bertunangan juga seperti Hyuka dan Lucas.

Sedangkan aku, aku berpacaran dengan kak yohan dua tahun terakhir ini, dan kak Yohan saat ini sedang sibuk dengan perusahaan papa nya, dia menjabat sebagai CEO disana.

Aku kuliah sambil bekerja, aku masih bekerja di cafe milik pak Jung. Sebenarnya kak yohan sudah melarang ku untuk bekerja, tapi aku tetap bersikeras untuk bekerja, karena aku akan bosan jika di apartemen terus menerus, dan kak Yohan mengalah dan memperbolehkan ku untuk bekerja.

Saat ini aku sedang menuju ke perusahaan kak Yohan, aku berniat untuk mengantarkan nya makan siang, aku ada kelas siang nanti jam 1, dan saat ini masih jam 12 siang, masih ada sisa waktu 1 jam untuk bertemu dengan nya.

Aku melangkahkan kakiku masuk ke kantor nya, semua orang menyapa ku dengan ramah, lalu aku berjalan menuju lift dan segera menekan tombol nya.

Aku mengetuk pintu itu, dan segera membuka pintu nya. Disana kak Yohan sedang sibuk dengan laptop dan juga berkas berkas yang berserakan di meja.

"Kak" kata ku sambil menghampiri nya dan meletakkan makanan yang ku bawa itu di atas meja.

"Eh, kamu sama siapa? Gaada kelas hari ini?" Kata nya sambil menutup laptop nya tadi.

"Aku sendiri, nanti jam 1 ada kelas. Kakak belum makan siang kan? Itu tadi aku bawain makan, cuma makanan biasa yang aku masak sih, ga terlalu mewah" kata ku.

"Kamu perhatian banget, udah kayak istri" kata nya sambil mengacak rambutku.

"Ih kak apaan sih kan rambut aku jadi berantakan gini" kata ku dengan ekspresi wajah yang cemberut.

"Ga usah manyun gitu, ntar aku cium tau rasa"

"Heh!" Kata ku dan memukul lengan nya dan dia hanya tertawa.

"Kamu udah makan? Ayo temani aku makan disini" kata nya sambil berjalan menuju meja yang ada disana.

"Aku udah makan kok tadi sebelum kesini" kataku sambil mengikuti nya duduk di sebelah nya.

Aku menemani kak Yohan makan di ruangan nya, dia banyak bercerita tentang kesibukan nya akhir akhir ini, dan aku juga bercerita tentang kesibukan kuliah ku padanya.

"Oiya, nanti aku pergi ke Paris sebulan, ada urusan disana" kata kak Yohan.

"Lama banget kak sebulan, aku sendiri dong?"

"Kan ada temen temen kamu disini, nanti kalau kangen telponan juga bisa kok, atau kamu mau ikut aku kesana? Tapi ga usah deh, kamu harus kuliah"

"Terus, kapan kakak berangkat kesana?"

Vampire - Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang