Kali ni aja, kalau ga komen seenggak nya kalian vote cerita ku :")
_Happy Reading_
Bagus, sebulan tanpa kehadiran Na Jaemin, bisa membuat ku gila.
Hey Min Eunra, bagaimana dengan 7 tahun yang lalu?
Baik, besok merupakan kelulusan ku di kampus. Kak Yohan juga sudah kembali ke Korea, sekarang dia sedang di apartement ku saat ini. Hanya sekedar makan malam biasa, tadi nya dia mengajak ku makan di luar tapi aku menolak nya. Bukan nya apa, aku malas mengganti baju lagi.
"Kamu besok graduation kan?" Tanya kak Yohan yang sedang melahap makanan nya itu. Aku tidak memasak, kami memesan nya melalui Go-food.
"Iya, besok kakak bisa dateng? Kalau ga ya udah gpp" jawab ku, kak yohan tertawa kecil.
"Bisa kok, besok kamu kakak jemput. Jam berapa?"
"Acara nya mulai jam 8, jam 7 aja kali ya? Biar ga telat" ucap ku sambil menyuapkan sesendok makanan ke mulut ku.
"Oke, besok aku jemput jam 7 kamu udah siap ya? Sekarang kamu tidur, kakak juga abis ini pulang"
"E-eh, tapi ini makanan nya belum di beresin"
Aku yang hendak membersihkan meja makan itu langsung di tahan oleh kak yohan, "kamu tidur aja, biar aku yang beresin"
"Bener nih kak? Gpp? Aku jadi ga enak nih" ucapku sambil memegang tengkuk ku yang tidak gatal itu.
"Ya ampun kayak siapa aja, udah buruan sana tidur biar besok ga ngantuk"
Aku mengangguk, "good night kak"
"Too" jawab kak yohan sambil tersenyum, lalu aku memasuki kamar ku dan segera tidur karena sudah jam 9 malam.
~~
Aku bangun jam 4 pagi, entah kenapa aku bisa bangun di jam segitu. Karena pasalnya, aku tidak bisa bangun terlalu pagi, rasanya seperti ada yang membangun kan ku. Apa kalian pernah merasakan nya juga?
Aku menuju dapur, mengambil segelas air putih dan meminum nya.
"Na, kamu dimana.." monolog ku, akhir akhir ini aku kepikiran tentang nya, dimana dia berada, bahkan Jeno pun terakhir kali ku lihat ketika pulang dari caffe milik pak Jung sebulan yang lalu.
Baiklah, memikirkan nya membuat kepala ku menjadi pusing. Ini masih terlalu pagi, aku tidak tau apa yang harus ku lakukan. Mandi? Oh tidak, badan ku bisa membeku jika mandi jam segini.
Dan aku pun memutuskan untuk menonton TV sementara sambil menunggu jam 5, lalu aku akan mandi.
Mengambil remote TV di atas meja, lalu menyalakan nya. Kemudian aku duduk di kursi dan mengambil beberapa roti untuk ku makan. Tidak ada acara yang menyenangkan. Semua siaran yang di tampilkan hanya pencitraan dan juga pansos.
Aku mendecih pelan, kemudian mematikan TV itu dan berjalan lagi ke dapur, aku membuat teh hangat dan meminum nya. Aku mengambil handphone ku yang berada di dalam kamar, dan segera mengaktifkan mode data nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire - Na Jaemin (✓)
Teen Fiction"Bisa kah kita kembali bersama?" - Na Jaemin [COMPLETED] ●Bahasa baku dan Non Baku ●Hanya imajinasi semata, jangan di anggap serius