6

4.2K 610 76
                                    

Happy reading yeorobun :)
.
.
.
.
.

Di tempat lain, Jeno kembali ke kastil nya yang berada di tengah hutan. Dia memasuki kastil itu dan segera menjumpai ayah nya.

"Ayah, apa kau tidak bisa membuat Jaemin melupakan wanita itu? Aku takut kalau dia akan membuat kesalahan" jelas Jeno pada ayahnya, Lee Donghae

"Lee Jeno, kamu bahkan tau sendiri kalau Jaemin itu anak yang keras kepala, dia akan terus melakukan apapun demi kemauan dia sendiri, apalagi itu menyangkut perempuan itu, ayah rasa jika nyawa nya taruhannya, dia tidak akan segan menukarkan nya" jelas Donghae pada anak laki lakinya tersebut.

"Tapi, jika Jaemin terus saja mengejar nya, bukan kah itu berbahaya? Identitas kita sebagai vampir akan di ketahui oleh manusia" tanya Jeno.

"Apa kau lupa? Dia dulunya juga seorang vampir, oh tidak bukan hanya vampir, dia juga werewolf" kata Donghae.

"A-apa? Bagaimana bisa?" Tanya Jeno yang bingung dengan perkataan ayah nya yang barusan itu.

"Kau tau anak ku? Darah yang ada pada perempuan itu sangat berpengaruh pada bangsa kita, bangsa Vampir. Darah campuran seperti itu hanya ada sedikit diantara ribuan vampir dan werewolf, dan dia merupakan salah satu yang memiliki darah seperti itu, dan bahkan dia tidak menyadari kalau dirinya setengah vampir, dan setengah nya lagi werewolf" jelas Donghae pada Jeno.

"Jadi.. apa itu alasan Jaemin terus mengejar nya? Lalu bagaimana ayah tau jika dia vampir dan werewolf? Setauku dia hanya manusia biasa dari dia masih kecil hingga sekarang, karena tidak ada tanda tanda kalau dia vampir ataupun werewolf" tanya Jeno lagi.

"Kalau alasan mengapa Jaemin terus mengejar nya ayah tidak tau, tapi kalau identitas perempuan itu, ayah tau semua"

"Bagaimana bisa ayah tau?"

"Karena, dulu sekitar ribuan tahun yg lalu, ayah dan ibu dari perempuan itu berteman sangat dekat, dia merupakan wanita yang ayah kagumi, tapi ayah tidak memberitahu nya, karena ayah tau, dia menyukai pria lain, dan orang yang disukai ibunya itu werewolf, dia ayah dari perempuan itu. Ayah sudah memberi peringatan pada ibunya kalau vampir dan werewolf tidak akan bisa bersatu. Tapi dia tidak menghiraukan perkataan ayah, sampai akhirnya dia pergi bersama lelaki itu, dan melahirkan seorang anak laki laki, dan 3 tahun setelahnya dia mengandung lagi, kemudian perempuan itu lahir. Dan ketika berita ini menyebar dan sampai ke telinga ayah ibunya tersebut, terjadi peperangan antara vampir dan werewolf. Kedua anak mereka yang masih kecil, mereka menyuruhnya untuk pergi dari tempat itu sejauh mungkin agar mereka tidak terlibat dari masalah ini" jelas Donghae pada anaknya itu secara detail dan Jeno mendengarkan cerita dari ayah nya dengan baik.

"Lalu, kenapa ayah tidak mengizinkan ku untuk menyukai nya? Ayah bahkan tau kalau dari kecil ketika aku bertemu dengan nya, aku menyukainya" tanya Jeno pada ayahnya.

"Kalau soal itu, karena ayah tidak mau kamu seperti ayah yang dulu, dan juga kamu dan Jaemin menyukai dia bersamaan, ayah pikir kamu lebih baik mengalah, dan biarkan Jaemin yang berusaha mendapatkan nya"

Jeno hanya mengangguk walaupun sedikit tidak terima kalau dia yang harus mengalah. Karena Jeno berfikir dia berhak menyukai siapa saja, iya kan?

🌱🌱

Jam 8 malam, dan aku baru selesai bekerja. Karena tadi pengunjung caffe sangat ramai dan aku juga membantu pelayan yang lain daripada aku hanya duduk sambil menunggu orang membayar pesanannya, lebih baik aku membantu mereka.

Walaupun dari tadi kak Yohan bersikeras ingin mengobrol dengan ku, tapi aku tidak memperdulikan nya, bukan apa apa hanya saja obrolan nya sangat tidak berfaedah seperti "eh, kucing gue lahiran masa, padahal gaada pasangan nya gimana bisa hamil?" "Lo tau gak sih tetangga gue baru beli mobil padahal dia pengangguran, pesugihan dia pasti". Lihat lah, sangat tidak berfaedah, dia seperti teman teman ku di sekolah, suka menggosip.

Aku berjalan menuju rumah hanya memakan waktu 10 menit. Dan aku memutuskan untuk mampir ke supermarket sebentar, membeli susu kotak dan roti serta ramyeon, aku belum sempat makan siang tadi. Setelah membayar aku keluar dan berjalan menuju rumah.

Sampai di rumah aku masuk dan menutup pintu.
"Lama banget pulang nya, ga inget masih punya rumah?" Kata kakak ku yang duduk sambil menonton TV.

"Ya maap, habis ngumpul sama temen" kata ku berbohong dan duduk di sofa.

"Ngumpul apaan sampe jam segini? Biasanya jam 5 lu udah pulang kalo ngumpul bareng temen lu"

"Yaelah kepo banget sih jadi orang. Nih ramyeon, masakin buat gue, buat lo juga udah gue beliin. Bilang apa sama gue?"

"Sama sama" jawab nya tanpa dosa.

"Anj-- astaga untung kakak gue lu"

"Udah sana Lo mandi, bau" katanya sambil berjalan ke arah dapur.

Lalu aku segera mandi dan mengganti baju. Selesai mandi aku duduk di meja makan dan menunggu kakak ku selesai masak. Lalu kami berdua makan dalam keadaan hening. Sebentar, sebaiknya aku meng-upload foto untuk di masukkan ke Instagram.


Eunraswag meet makan everybody!!! @sugaswagg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunraswag meet makan everybody!!! @sugaswagg

❤️Liked by sugaswagg, keyyyraa, and 8.200 other.

View all comment..
Hyuka.kim BAGI BAGI DONG ANJIR
Chaejinyoo hey eunra, percuma di upload kalo ga di bagiin ke gue
Keyyyraa plis lah lu jangan bikin gue gagal diet cuma gara gara liat postingan lu doang
Sugaswagg lu makan makan aja njir jangan maen hp
Chenlekaya ntar aku beliin beb sekalian sama pabrik nya @chaejinyoo
Mark.lee kamu mau? Aku otw ya @hyuka.kim
Winwin_gans ga usah diet sayang, aku sayang kamu apa adanya ❤️ @keyyyraa
Eunraswag beli sendiri dong mbak nya @hyuka.kim || pacar lu kaya minta ke dia dong anjir jan ke gue @chaejinyoo || lu kira gue peduli? Hey sama sekali tidak 🌚 @keyyyraa || lu juga mainan hp ya bambank @sugaswagg || ENYAH KALIAN BUCINERS @Chenlekaya @mark.lee @winwin_gans
Yohanganteng follback yang ❤️
Hyuka.kim WEH APAAN NI YANG YANG PAKE EMOT LOPE HOT NEWS HOT NEWS @Chaejinyoo @keyyyraa
Chaejinyoo ekhem pj woi pj
Keyyyraa akhirnya temen ku yang satu ini ga sendirian lagi, kasian dari kecil gaada doiㅠㅠ
Eunraswag dia bukan pacar gue jingan, jan fitnah lu pada ye @hyuka.kim @chaejinyoo @keyyyraa || udah kak @yohanganteng

"Lu pacaran?" Tanya kakak ku sambil melihat ke arah ku.

"Kagak elah, mau aja percaya sama tu curut" jawab ku sambil memakan mie yang hampir mengembang itu.

"Jadi, dia siapa lo?"

"Temen, jumpa waktu temenin keyra ke toko buku, terus jumpa lagi pas beli ni ramyeon" ku mohon percaya, kalau aku jujur, sudah pasti dia akan memarahi ku dan mendiami ku, bahkan tidak mengizinkan ku keluar bersama teman teman ku. Oh tidak itu mimpi buruk.

Dan saat itu juga handphone ku bunyi, tanda pesan masuk.

Kak Jaemin :
Yohan di follback, Instagram ku kenapa engga?












To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.


Ini aku nulis apaan 😭 sumpah otakku buntu, tapi tetap ku usahakan 🙂

Vampire - Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang