"Adek."
"Kenapa, Pah?"
"Hari ini kamu dijemput sama anaknya teman Papa."
Jennie menghentikan sarapannya dan memandang Ayahnya dengan penuh tanya.
"Kamu jangan banyak tanya. Pokoknya mulai sekarang, dia akan antar-jemput kamu ke sekolah."
Mendengar hal itu, Jennie menatap tajam ke arah Ayahnya. "Papa enggak berniat jodohin Adek, kan?" tanya Jennie yang langsung membuat Ayahnya tersenyum.
"Heol! Papa benaran mau jodohin Adek? Ya Allah ... Papa kenapa enggak Abang duluan?" tanya Taeyong yang merasa kesal karena dilangkahi oleh adiknya.
"Memangnya kamu masih jomlo? Jisoo kamu kemanain?"
"Ada di rumahnya, Pah."
"Bentar! Ini Adek duluan, ya, Bang. Abang diem dulu, deh," kata Jennie kesal dan kembali mengalihkan perhatiannya kepada Ayahnya.
"Papa memang berniat jodohin kamu. Ganteng, kok. Kamu pasti suka. Mirip artia Korea. Namanya aja sama kayak artis Korea."
Seketika tubuh Jennie merinding mendengar perkataan Ayahnya. Ia meneguk ludahnya kasar. Semoga bukan laki-laki itu. Kalau sampai feeling gue bener. Ada dosa apa gue di masa lalu sampai nasib sial ketemu nama Jeno.
"Pokoknya kamu tinggal terima jadi, aja."
"Tapi Pah. Ini bukan jaman Siti Nurbaya. Masa iya nama Jennie jadi Jennie Khansa Nurbaya Permadi?"
"Bagus tuh, Pah. Kita harus adain tumpeng buat perubahan nama Jennie."
"ABANG!"
Tanpa disadari oley ketiganya. Nyonya Permadi hanya menggelenggkan kepalanya setelah kembali dari depan.
"Kalian ini. Masih pagi sudah ramai. Enggak malu apa sama tamu kita," kata Nyonya Permadi. "Nak Jeno. Maaf, ya, pagi-pagi sudah lihat kerusuhan seperti ini."
Tunggu.
"Iya Tante. Di rumah Jeno juga sama kok kayak gini, ramai setiap saat."
Nama sama suaranya. Dosa apa gue sampai ketemu dia lagi.
"Halo Om ... Bang Taeyong ... dan ... Jennie ..."
"Pagi Jeno. Om enggak nyangka kamu datang pagi-pagi sekali."
"Wah kalau yang Papa maksud itu Jeno. Abang setuju kalau dilangkahin Adek."
"Benarkan. Papa enggak salah pilih. Jennie kenapa calon suami kamu enggak disambut."
Jennie menatap malas ke arah Ayahnya. Dan sedikit tersenyum. "Pagi Jeno KW 100% menyebalkan!"
"Pagi juga Jennie KW 100% Blackpink."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Idol (Jennie Jeno)
RomanceApa jadinya kalau Jennie yang selalu mendapatkan photocard Lee Jeno NCT Dream di dekati oleh Jeno, laki-laki yang memiliki muka yang mirip dengan Lee Jeno NCT Dream? Bagaimana Jeno mendekati Jennie, perempuan yang mirip dengan sang idolanya Jennie B...