"JENO LAGI?!"
Jennie menghela napasnya saat mendapatkan lagi dan lagi foto anggota grup NCT Dream bernama Lee Jeno. Semua album yang dibeli olehnya selalu berakhir dengan mendapatkan member yang sama.
Jennie bukan tidak suka dengan member dari grup kesukaannya, hanya aja ia memang tidak terlalu tertarik dengan member bernam Jeno itu. Baginya Jeno itu memiliki muka yang terlihat tua dibandingkan dengan umurnya.
"Dek! Lo ngapain teriak-teriak nama Jeno. Lo digangguin sama Jeno di sekolah?" Taeyong yang mendengar suara adik perempuannya itu segera berlari menuju kamar Jennie.
"Jeno? Jeno NCT Dream? Ya enggak lah. Ngapain dia jauh-jauh terbang dari Korea ke sini. Abang gila, ya?"
"Ye, bangsul. Gue kira Jeno anak 11 IPA 1 gangguin lo," Taeyong yang malas medengar jawaban Jennie akhirnya memilih masuk ke kamar bernuanasa merah mudah itu.
"Memangnya di sekolah kita ada yang namanya Jeno? Kok gue enggak tahu, Bang?" tanya Jennie yang sedikit penasaran dengan laki-laki yang sama dengan Jeno NCT Dream. Dan lagi, anak bernama Jeno itu pun seangkatan dengan dirinya. Jennie sama sekali tidak tahu.
"Lo kenal Jaemin, pacar Rose sahabat lo itu?" tanya Taeyong yang dijawab dengan anggukan oleh Jennie. "Jeno itu Kakak kembarnya. Dia memang jarang kelihatan dan lebih banyak diam. Mangkanya tadi gue langsung ke kamar lo. Kaget gue pas lo teriak nama Jeno."
"Ye. Ngapain juga gue teriakin dia. Kenal aja kagak. Udah ah, mending lo keluar, Bang. Gue mau menggalau karena habis dapet foto Jeno untuk kesekian kalinya."
Jennie dengan kasar menarik tangan Taeyeong untuk keluar dari kamarnya dan menutup pintu kamar dengan kasar. Ia dengan malas menatap foto Jeno yang masih tergeletak di atas photobook. "Sekali-kali gitu gue dapet member yang lain. Enggak bosen apa lo datang ke gue mulu, Lee Jeno."
Mengingat pacar Rose, Jennie terkadang suka merasa iri saat melihat keduanya bersama. Sahabatnya itu bisa mendapatkan sosok pacar yang mirip sekali dengan member NCT Dream bernama Jaemin. Dan bahkan member bernama Jaemin itu adalah bias daari seorang Alisha Roseanne.
Jennie mendudukkan dirinya di atas tempat tidurnya. Ia mengambil ponsel miliknya dan mengetik sebuah pesan kepada teman-temannya.
Jennie Khansa Permadi
Kalian kenal Jeno anak 11 IPA 1?Alisha Rose
Jeno Putra Bagaskara? Lah itu kan kembarannya pacar gueLalisa Gabriella
Si ganteng yang pinter Fisika, Kimia sama Matematika itu?Pramudya Jisoo
Kenapa lo tiba-tiba nanya soal Jeno?
Jennie Khansa Permadi
Gue enggak tahu siapa nama panjangnya
Bang Taeyong tadi ngira gue digangguin sama yang nama Jeno karena teriak di kamar
Padahal gue teriak karena dapet foto Jeno lagi
Hu uhPramudya Jisoo
Jadi semua ini berawal karena lo dapet foto Jeno lagi?Lalisa Gabriella
Tapi ya, Jeno yang lo maksud itu bener-bener mirip sama Jeno NCT DreamAlisha Rose
Heran gue, emaknya Jaemin tuh ngidam apa sampai bisa punya anak kembar mirip idola Korea
Gue jadi ingat kata-kata Jisung, "PC yang kalian dapatkan adalah orang yang kalian cintai dalam hati"Lalisa Gabriella
Jangan-jangan jodoh lo bener-bener Jeno Putra Bagaskara, kali Jen"YAK! LISA!" teriak Jennie saat membaca balasan dari Lisa.
***
"Mau lo pantengin kayak apa pun, Jennie enggak akan dateng tiba-tiba dari Korea ke rumah kita, Jen."
Jeno menatap malas saudara kembarnya, Jaemin. "Yang dapet cewek kayak Rose Blackpink mending diem, deh."
Jaemin tertawa mendegar perkataan Jeno. "Lo mau Jennie rasa lokal enggak? Gue kenalin sama Jennie Khansa Permadi, sahabatnya Rose dan adiknya Bang Taeyong. Mirip sama Jennie Blackpink, sumpah!"
Jeno mengalihkan perhatiannya dari foto-foto Jennie Blackpink yang tengah dilihatnya di laptop. Pandangan penuh tanya terlihat jelas di matanya. "Sumpah? Beneran mirip Jennie Blackpink?"
Jaemin menyandarkan tubuhnya di pintu kamar Jeno. "Bucin bener lo sama Jennie Blackpink. Baru gue bilang mirip langsung segitu antusiasnya lo."
Jeno menatap jengah adik kembarnya itu. Bukannya menjawab pertanyaannya, Jaemin hanya diam bersandar di pintu kamar miliknya dengan memainkan ponsel.
"Buka hp lo sendiri. Udah gue kirim fotonya Jennie sama cewek gue. Awal lo naksir cewek gue," katanya sebelum pergi meninggalkan kamar Jeno.
Jeno membuka ponsel miliknya. Matanya membulat sempurna saat melihat foto Rose bersama dengan seorang cewek yang mirip sekali dengan Jennie. "ANJING! INI MAH MIRIP JENNIE BLACKPINK BANGET! JAEMIN KENALIN KEK GUE!"
"JENO! MAMA ENGGAK PERNAH NGAJARIN KAMU NGOMONG KASAR, YA!"
"MAAF MA! JENO KELEPASAN!"
Jeno meringis takut saat membalas perkataan Ibunya. Ia kembali melihat yang dikirimkan oleh Jaemin. "Tadi siapa namanya? Jennie Khansa Permadi?"
***
Jennie Khansa Permadi
17 Tahun
11 IPS 1
Jeno Putra Bagaskara
17 Tahun
11 IPA 1***
Publish
January 26th, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Idol (Jennie Jeno)
RomansaApa jadinya kalau Jennie yang selalu mendapatkan photocard Lee Jeno NCT Dream di dekati oleh Jeno, laki-laki yang memiliki muka yang mirip dengan Lee Jeno NCT Dream? Bagaimana Jeno mendekati Jennie, perempuan yang mirip dengan sang idolanya Jennie B...