Tinju 47.

605 45 7
                                    

Walaupun jarak Bandung dan Jakarta tidak terlalu jauh, tetap harus ada yang namanya oleh-oleh karna gak setiap hari kita bisa balik ke kota itu.

Siang ini Lucy sudah berniat untuk pergi berbelanja oleh-oleh pesanan abangnya dan untuk keluarganya. Karna malam ini ia akan pulang bareng bersama teman-temannya.

Saat ini jam sudah menunjukkan puk 2 siang, Lucy sudah rapi dengan pakaian casualnya. Padahal ia sangat malas untuk keluar dari kamarnya.

"Siang, bu" sapa Lucy saat keluar.

Kini ia sudah berada di depan gedung hotel, ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya.

"Have fun!" Serunya.

Lucy naik kedalam angkot dan pergi menuju pusat oleh-oleh Bandung.

Setelah sampai, Lucy melangkahkan kakinya menulusuri jalan yang di setiap sisinya terdapat toko dan pedagang kaki lima.

Memperhatikan orang-orang disekelilingnya yang sibuk dengan urusan masing-masing, sesekali Lucy tersenyum kepada pedagang kaki lima yang terlihat sudah tua.

Lucy masuk kedalam toko makanan. Harum manis dan asin makanan bercampur menjadi satu.

"Boleh kak, silakan" ujar penjualnya.

Lucy membeli beberapa bungkus sale pisang, karna Alarik sangat bawel minta untuk dibelikan sale pisang yang sebenarnya gak Lucy suka.

Tapi untungnya makanan lainnya yang Alarik pesan ada yang Lucy suka juga, jadi itung-itung menghemat.

Bukan cewek namanya kalau gak nyari banyak tapi murah, hehe.

Terik matahari semakin menyengat, setelah belanja beberapa makanan ia jadi merasa haus. Ia pergi ke kedai minuman terdekat, untungnya antriannya tidak terlalu panjang.

Dan saat giliran ia memesan, seseorang menerobos antriannya.

"Hei, mas maaf saya duluan" tegur Lucy.

"Oh maaf saya gak liat" ujarnya sambil memutar tubuhnya.

Lucy sedikit mengongak, "Loh, lo Delon kan? Iya anjir Delon!" Seru Lucy.

"Gue ngeliat lo masuk sini, ternyata bener" senyumnya.

"Lo mau pesen apa? Biar sekalian"

Akhirnya keduanya duduk untuk menunggu pesanan minumannya.

"Lo belum balik?" Tanya Delon.

"Nanti malem sih" jawab Lucy.

"Lo sendiri ngapain disini?" Tanya Lucy balik.

Delon menunjukkan kamera yang di gantung di tangannya, "gue lagi jalan-jalan aja"

Delon mengarahkan kameranya ke arah Lucy dan memfokuskannya.

Delon mengarahkan kameranya ke arah Lucy dan memfokuskannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tomboy GIRL 2 [BAB Lanjutan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang