Fifth Chapter

387 58 8
                                    

Tujuan saya kesini itu mau nonton keributan yang hakiki.


-----Jayundar Mettayaksa.

..loading...

Ini sudah seminggu sejak mereka menandatangani surat perjanjian itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah seminggu sejak mereka menandatangani surat perjanjian itu.

Tidak ada yang berubah, semuanya masih sama. Jay juga tidak ada kabar sejak hari itu. Itu tidak memungkiri kenapa mereka bisa bersantai tanpa harus memikirkan rencana licik Jay ke depannya.

Apa yang paling disukai para remaja saat malam minggu?

Tentunya bagi mereka yang punya gebetan akan berkunjung ke rumah doi. Sedangkan para jomblo hanya bisa bertapa di dalam kamar melakukan kegiatan apapun untuk sekedar menghabiskan waktu malam minggu mereka yang terasa sangat panjang. Atau mungkin bisa jadi begadang semalaman hanya untuk hatam drama Korea yang untungnya ceritanya tak serumit sinetron Indonesia.

Tidak. Nana tidak melakukan itu.

Awalnya, Nana ingin berkunjung ke rumah Kira. Tapi berhubung lebam diwajahnya masih meninggalkan jejak dan juga.. dia belum punya cukup nyali untuk menjelaskan pasal sarung Ayah Kira yang sobek--Nana terlalu takut karena dia cuma punya satu nyawa takut barangkali tiba-tiba Ayah Kira malah menembaknya dengan senapan turbin berskala--jadi ia memutuskan untuk tetap berdiam diri di asrama.

Tadinya Nana ingin tidur cepat. Tapi tidak bisa. Tidur cepat di malam minggu itu rasanya seperti melewatkan suatu kesempatan dalam kesempitan. Jadi rasanya bakal mubazir kalo dilewatkan begitu saja, karena kesempatan tidak datang dua kali. Jadilah Nana beranjak dari kamarnya menuju dapur untuk mengisi rutinitas malam minggu yang rasanya sehari seperti seabad hanya untuk membuat sekumpulan es mambo. Entahlah, Nana sangat menyukainya. Dulu, Nana suka sekali es cream, tapi berhubung tidak punya uang untuk membelinya jadi Nana membuatnya sendiri. Mama bilang, es mambo itu es cream versi panjang. Awalnya Nana menolaknya, tapi lama kelamaan Nana menyukainya karena Mama terus meyakinkan bahwa es mambo itu adalah es cream tapi cuma beda versi. Benar, Mama meyakinkannya.

Ahh mengingat kejadian itu hanya akan mengingatkannya pada potongan masa lalu tentang wanita itu. Ya, Nana tidak ingin membahasnya.

Setelah mencampurkan susu dengan air, lalu tak lupa menambahkan beberapa topping seperti, choco chips dan juga potongan oreo yang nggak tau punya siapa--Tapi Nana yakin, itu punya Haechan, karena mengingat dia selalu menyetok makanan di kulkas--Nana tetap mengambilnya. Toh, nanti juga bisa barter dengan beberapa es mambo yang dibuatnya.

Setelah selesai, Nana memutuskan untuk mengisi rutinitas malam minggunya dengan bersih-bersih asrama. Tidak semua. Berhubung dia tinggal di lantai tiga, sedangkan asramanya punya empat lantai termasuk rooftop, dan lantai tiga juga penghuninya cuma sedikit, karena orang-orang di lantai tiga itu orang-orang sisaan, alias orang-orang yang sukanya bikin keributan akan ditempatkan di lantai yang sama. Jadi tidak masalah baginya untuk membersihkan lantai tiga. Toh, dengan begitu nanti waktu malam minggunya jadi cepat berlalu.

The Dreamplan | NCT DREAM ft. JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang