Ninth Chapter

262 37 10
                                    

Pada saat-saat tertentu,
Kadang gue ingin jadi diri sendiri.
Melakukan apa yang ingin gue lakukan.

Sesederhana itu.

---------------Jasetra Revano.


..loading...

"Astagfirullah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astagfirullah.. Allahu akbar laa haula walaa quwwata illa billaaahhh!!!"

Laki-laki dengan seragam putih itu sudah terlanjur dongkol lantaran sejak tadi terus-terusan diuber seperti abis maling mangga milik tetangga sesaat setelah bel pulang berbunyi. Belum lagi tas milik temannya yang ditinggal begitu saja didalam kelas membuat laki-laki itu mau tidak mau harus membawa beban dipundaknya akibat dari perbuatan temannya yang tidak bertanggungjawab itu yang menurutnya solimi sekali sudah memperlakukan dirinya seperti kacung rendahan.

Om Jay sudah tiga hari berturut-turut tidak pulang ke asrama semenjak Jeno hilang. Bahkan memberi kabar pun tidak. Injun bingung harus melakukan apa jika Om Jay terus-terusan melarang anak itu untuk melakukan pergerakan sedikitpun. Buruknya, Nana bolos lagi. Sementara maunya Injun itu seenggaknya kalau Nana mau bolos bisa ajak-ajak dia kek, atau mungkin setidaknya sekalian bawa tasnya biar nggak ngerepotin orang lain. Nana itu kalau bolos ngalus, nggak ketahuan. Bahkan kemarin malampun Injun yang menggantikan Nana untuk shift jaga paruh waktu di warung kopi Bang Lucas. Memang benar, sejak kemarin sikap Nana agaknya sedikit berbeda, dia lebih sering berdiam diri dan melamun, entahlah mungkin sikap introvertnya sedang mendominasi. Dan selama seperti itu, Nana benar-benar membatasi dirinya dengan oranglain tak peduli siapapun itu. Dia akan lebih sering mengurung dirinya dan merasa tertutup. Itu satu-satunya alasan kenapa Kira memburu Injun sejak kemarin sepulang sekolah.

Laki-laki itu terus berlari sambil komat kamit menyebut serentetan doa barangkali Tuhan kali ini mau memihaknya, meski yah dia yakin peluangnya kecil karena dia sendiri pun mengakui belum tobat sepenuhnya.

Tak peduli jadi bahan tontonan gratis seantero sekolah, laki-laki itu tetap bertekad menghindari Kira lantaran sudah tahu apa yang bakal cewek itu lakukan jika tak lain adalah mengadakan sesi tanya-jawab paksa mengenai Nana yang dia yakini akan berakhir dengan kekerasan fisik jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar. Padahal kan sebenarnya Injun tidak mau ikut campur urusan rumah tangga oranglain. Bukan karena tak peduli, cuma ya bisa dilihat posisinya disini bahkan dirinya sendiri pun belum pernah memulai rumah tangga yang langgeng nan tentram seromantis Edward Cullen dan Bella Swan di film Twiligth. Belum lagi riwayat rumah tangganya yang dulu-dulu selalu hancur udah kayak remukan kerupuk kecimpring yang pas digoreng terlalu over, jadi gosong.

Drama penyelamatan dirinya tak berlangsung lama setelah Injun berlari lalu berbelok di ujung koridor yang mengarah ke kelas lain. Bukan karena apa, hanya saja seseorang mendadak sengaja menyandungnya sampai-sampai dia nyungsep dengan posisi menungging membuat perempuan yang melakukan perbuatan tidak terpuji itu menggeleng dengan wajah miris menyaksikan pantat runcing Injun yang nyata terpampang secara tidak aestetik dihadapannya.

The Dreamplan | NCT DREAM ft. JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang