Sebenernya lagi berusaha jadi orang sabar,
Tapi ya kadang ada aja manusia bego
yang mancing ketoxic-an yang udah
membaur dalam relung dan jiwa ini.-----Dari Echan ci bageur,
Buat Injun yg begonya relatif
24 jam unlimitied...loading....
Dear semua follower's gue..
Baik pengikut yang follow gue karena suka, maupun pengikut yang follow gue cuma buat julid gabut unfaedah stalking mantau siklus hidup gue yang nantinya cuma bikin hidup lo iri karena yaa.. kalian nggak bisa kayak gue.
Baik pengikut yang follow gue karena dia bener fans gue, ataupun pengikut yang follow gue cuma gara-gara nggak sengaja kepencet, terus mau unfollow nggak jadi karena gue cakep adanya.
Baik pengikut yang follow gue cuma berharap minta gue buat follback balik, hmm juga pengikut yang follow gue cuma buat promosiin produk penumbuh bulu ketek atau bulu hidung merk no rontok-rontok, juga akun jasa jual-beli followers, oh ya.. satu lagi akun pembesar payudara yang foto profilnya buah melon segede bola dunia please lo tuh nyadar nggak sih selama ini ngelapak di akun yang salah.
Ekhm.. oke. Balik lagi.
Hi, This is Jay.
Jika gue nggak kembali dalam keadaan hidup hari ini dan setelah post ini. Gue nggak akan minta maaf lebih dari apapun karena gue yakin nggak ngerasa punya salah juga akan kembali dalam keadaan hidup-hidup dengan cara apapun. Dan.. tolong ingat satu hal, gue mencintai kalian semua dan ingatlah gue sebagai worldwide handsome di dunia ini yang pernah hadir di hidup kalian.
(*Kalaupun gue mati nanti, tolong jangan adain yasiinan. Cukup tangisin gue selama tiga hari tiga malam sambil dengerin lagu ballad aja :') hiks..)
Hwaiting!❤️👊🏻
Butuh waktu setengah jam buat Jay untuk menimbang-nimbang memikirkan kejadian buruk apa yang bakal terjadi jika dia bisa mengubah alur mimpinya itu. Bagaimanapun juga dia harus bisa mengambil keputusan sebaik mungkin, jika tidak semua akan lebur dalam sekejap mata. Jika diingat kembali tentu dia tidak mau melakukan hal yang membahayakan nyawanya sendiri. Dia juga bukan orang yang bodoh. Dia bukan tipe orang yang mau membantu oranglain yang tentunya tidak dapat menguntungkan dirinya sendiri. Itulah kenapa dia selalu disebut manusia yang tidak punya hati berperikemanusiaan. Tapi jika memikirkan bagaimana nasib Jeno akan berakhir, apalagi jika memiliki ending yang sangat mengenaskan, dia yakin pasti akan menyalahkan dirinya sendiri lebih dari apapun itu seumur hidupnya atas penyesalan-penyesalan yang dia lakukan karena salah mengambil langkah. Lalu, bagaimana jika dia yang berakhir mengenaskan, bukannya Jeno?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dreamplan | NCT DREAM ft. Jaehyun
FantasyON GOING---- Jay benci kemampuannya. Ia benci melihat takdir buruk seseorang dalam mimpinya. Jay ingin mati tanpa penyesalan, begitupun hidup dalam tahap penyelesaian. Ia bahkan tidak mengerti kenapa mimpinya bisa berubah seiring berjalannya waktu...