Halo, selama malam! Jumpa lagi.
Alhamdulillah, saya sudah sehat walafiat. Berkat doa kalian. Makasih banyak.
Tapi, saat ini status saya sedang jadi ODP (Orang Dalam Pemantauan). Lagi dikarantina di kamar rumah sampai dua belas hari kedepan. Karena saya mudik ke kampung. Eit, tenang, pulangnya dijemput kok. Insya Allah aman dan nggak apa-apa. Tapi tetap perlu karantina demi keselamatan orang rumah. Doain semoga bersih. Karena saya sedang merasa sangat fit hari-hari ini.
Selama swakarantina ngapain aja?
Makan, tidur, baca buku, nonton anime bentaran, makan lagi dan paling banyak ya tentu nulis. Mamah di rumah memperlakukan anak laki-lakinya ini seperti bocah lagi, karena sudah 5 bulan tak berjumpa. Hehehe. Jadi karantina ini malah jadi kayak raja. Disediain macam-macam. Kulkas penuh, persediaan sayur dan buah penuh, makanan favorit ada. Karena mudik ini pun dipinta sama keluarga, makanya mereka udah siap banget menampung saya selama karantina dengan segala perisapan yang ada. Dari Bandung udah nggak ada kendaraan umum sama sekali. Dan ini akan jadi Ramadhan pertama saya yang full di rumah selama lima tahun terkahir. Spesial.
Doain ya, semoga saya higienis dan keluarga sehat selalu.
***
Okelah, back to the story.
Siapa di sini yang kangen banget sama UYS?
Saya juga kangen banget sama UYS dan udah gatel pengin unggah. Tapi emang kemarin tumbang makanya nggak bisa memaksakan diri.
Di bab ini bakal seru sekaligus bikin ... WHAT???? Kayak biasanya lah ya. Hahaha. Tapi serius. Bab ini bakal bikin kalian stres pengin lanjut bab selanjutnya.
Guys, bantuin share UYS ke temen-temen kalian, yah. Dengan cara apa pun selagi baik, bantu sebarin. Ajak mereka baca. Biar cerita ini semakin besar dan kalian nggak ambyar sendirian.
Dan tetap jangan berhenti berkomentar. Karena saya bakal nambahin hadiah Giveaway nya kalau semakin rame yang ikutan.
Oh iya, kalian pasti pengin kan kalau saya bikin chapter Spin Off kan? Nah, Spin Off kali ini saya bakal melibatkan kalian nih. Di jamin seru banget. Hahaha. Nah, kalau kalian pengin banget masuk ke dalam cerita ini sebagai tokoh figuran. Coba ya kalian isi informasi berikut.
1. Nama
2. Asal Kota dan Provinsi
3. Tahun Lahir
4. Profesi
Udah, 4 itu saja. Nanti yang terpilih bakal saya sulap menjadi bagian cerita yang unik banget. Dijamin bikin nagih deh chapter Spin Off-nya.
***
Bab ini, saya nggak akan ngasih rekomendasi lagu yang bikin tegang. Justru lagunya chill banget untuk didengerin. Yaitu lagunya Billie Eilish yang berjudul Come Out And Play.
Siap baca?
Bantu saya temukan Typo.
***
***
CHAPTER 14 B
[Lexi Briana]
Setelah gue dan Timothy berhasil menumpas semua Wilwa di area ini, kemudian kami berkumpul. Dan benar apa yang gue lihat, seluruh tubuhnya berubah seperti besi. Warnanya perak dan mengkilap. Bahkan sampai rambut dan bola matanya juga. Tapi tetap bergerak fleksibel seperti manusia biasa. Tentu, dia keras. Susah menggambarkan yang sekeren itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under Your Spell
FantasySejak keterkaitannya dengan masalah paradoks Lana, mau tak mau Sidney harus terlibat dengan urusan para Sinestesian, Sinonim, dan Antonim. Dia menjadisalah satu manusia biasa yang tahu tentang keseimbangan kosmos yang sedang terancam. Kemampuan ota...