22 - K A T A S T R O F E

12K 2.1K 12.8K
                                    

Halo. Selamat siang.

Iya ini update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya ini update. Seneng kalian pada.

Kangen nggak neeeh? Say my name! Lol lol lol.

Belakangan saya lagi agak kurang sehat dan banyak urusan. Jadi malas unggah. Dan emang udah malas unggah UYS sih. Zzz. Nggak usah disemangatin. Saya lagi perlu malas.

Apa kabar jiwa raga? Sehat? Semoga jerawatnya cepat sembuh ya kalian. Lol.

Nggak kerasa udah setengah jalan nih Ramadhan. Semoga kalian mendapatkan keberkahan dan ganjaran yang setimpal dari usaha kalian, ya. Aamiin.

Udah utang berapa hari neh? Heuuu.

Um, bagaimana bab kemarin POV Timothy? Hahahahahahahahahaha.

Kalem atuh da saya mah bukan PHO. Hanya profesional di bidang menirukan PHO sahaja khusus menghidupkan karakter Timothy.

Ada yang nanya, Bang nama Sahnaz diganti ya? Iya, saya ganti. Waktu itu di Instagram beda.

Ada yang nanya lagi, Bang nama panjang Timothy siapa? Timothee Chalamet kayak cast Juno? Kerana ini Timothy-nya lokal maka namanya adalah Timothy Slamet.

Hahaha, canda. Nama panjangnya nanti ada. Buat plot twist aja.

Awas, bab ini bakal mencengangkan. Yep, seperti biasanya.

Di bab ini agak brutal. Berakhir membingungkan. Dan hati-hati, imajinasinya dijaga jangan sampai kelepasan. Karena saya juga nggak akan menjelaskan secara detail. Hanya ngasih tahu kecelakaan-kecelakaan yang terjadi di dua sisi. Saya terpaksa unggah siang karena nanti malam ada acara.

Untuk bab selanjutnya dari 10K naikin ke 13K deh. 10K belum juga 24 jam udah sampai komentarnya. Maruk kalian mah sama UYS. 13K no tawar-menawar no berbaik hati saya.

Saya menyarankan lagu untuk di bab ini diputar. Karena efeknya mampus banget. Lagunya berjudul Dynasty by Rina Sawayama.

Selamat membaca, ya. Lumayan jeda 4 hari, wkwk.

Bantu saya temukan typo. Saya selalu baca komentar kalian.

***

*******

BAB 22

[Timothy]

Kalau gue mengubah diri menjadi materi keras, mungkin gue bisa melawan mereka tetapi Sahnaz juga besar kemungkinannya untuk terancam karena dia nggak punya perlawanan. Bisa-bisa dua orang yang terdengar sangat marah itu meringkus kami atau melakukan perbuatan yang bengis. Karena sepertinya satu-satunya yang mereka inginkan adalah agar kami mati.

"Ini kalau orang biasa nggak mungkin ngumpet, sialan! Cuih! Nggak mungkin cuma satu orang di dalam sini kalau ada mobil dan banyak keranjang. Pasti mereka tahu sesuatu makanya langsung ngumpet waktu kita datang ke sini," ujar salah satu dari mereka yang terdengar ngotot. "Sudah lah, bakar aja tempat ini, anying. Biar jadi abu mereka."

Under Your SpellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang