Halooo. Selamat malam/pagi/siang/sore.
Apa kabar?
Kangen UYS tak?
Bagaimana hari-harimu di akhir Juni ini?
Bagaimana sekolahmu? Rapornya memuaskan?
Maaf lama nggak update. Belakangan saya sedang melalui hari-hari berat. Jadi saya benar-benar mengambil waktu untuk bermeditasi. Ada banyak yang harus saya renungkan kembali dan evaluasi. Setiap orang pasti pernah mengalami hari-hari berat, kan? Jadi saya pikir ini wajar.
Guys, udah fiks nih. UYS kayaknya tanggal 17 Agustus terbitnya. Mendahului JJB. Karena JJB nggak mungkin terbit bulan Agustus atau September. Saya juga sudah minta izin ke editor untuk membukukan UYS sendiri. Prediksi harga di kisaran 90 < x > 99 karena saya memutuskan untuk pakai hardcover. UYS bakal jadi novel tebal.
Selama Juli saya bakal banyak kesibukan. Mungkin malah padat banget. Jadi saya mau minta izin untuk kalau nanti jarang update atau bahkan nggak ada update selama Juli. Tapi saya akan coba curi-curi waktu kalau ada sempat.
Kalian suka banget nggak sih sama UYS? I want to know. Komen ya. Buat penyemangat.
Saya kemarin sempet mikir mau pensiun Wattpad lagi. Tapi aneh aja. Setiap mau pensiun tawaran kontrak project datang keroyokan seolah universe nggak pengin saya menyerah. So, saya mohon doanya semoga selalu mendapat kesetiaan berkarya yang seimbang.
Doain juga, semoga impian saya bisa terwujud tahun ini.
Saya juga mau mengabarkan. Alhamdulillah, saya sudah menandatangani sebuah lahan milik yang impiannya semoga kelak akan saya bangun Remember Me. Yes! Saya berencana untuk menjadikannya nyata. Meski mungkin nanti bukan toko barang antik, tapi akan memiliki suasana yang sama. Sepertinya Remember Me masa depan adalah sebuah Author's Studio and Museum khusus karya-karya saya. Dan mungkin semacam kafe baca or something like that. Ini masih lama banget dibangunnya, karena saya masih perlu mengumpulkan banyak duit. Hehehe. Makanya, selagi menunggu waktu yang tepat, sementara lahan itu akan saya jadikan perkebunan jambu kristal dulu. Here are the views from the spot:
KAMU SEDANG MEMBACA
Under Your Spell
FantasiaSejak keterkaitannya dengan masalah paradoks Lana, mau tak mau Sidney harus terlibat dengan urusan para Sinestesian, Sinonim, dan Antonim. Dia menjadisalah satu manusia biasa yang tahu tentang keseimbangan kosmos yang sedang terancam. Kemampuan ota...