PERHATIAN: BAB INI DIUNGGAH OLEH KRU BANG GE. BANG GE SAAT INI SEDANG OFFLINE DARI MEDSOS SAMPAI AKHIR MEI. KAMI HANYA DAPAT AMANAH UNTUK MENGUNGGAH. SELURUH ISI BAB INI BAIK PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN DITULIS OLEH BANG GE SENDIRI. TERIMAKASIH. SALAM DARI KRU BANG GE YANG PALING GANTENG.
______________________
Halo, selamat malam.
Kangen? Say my name! Hahaha.
Apa kabar? Semoga baik-baik saja, ya.
Saat kalian membaca bab ini mungkin saya sedang menghabiskan banyak waktu untuk istirahat di rumah. Ya entah itu cuma makan untuk target penggemukan badan atau beribadah semampunya. Makasih sudah menghargai waktu istirahat saya.
Kalau bab ini diunggah setelah idul fitri, saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian. Pasti selama berinteraksi baik langsung maupun tidak langsung, sengaja atau tidak, saya ada salah. Maafin, ya.
Kalian juga sudah saya maafkan. Jangan khawatir.
Lebaran tahun ini saya sedih banget sama keadaan. Sampai-sampai saya sama sekali nggak pengin beli pakaian baru. Pakai baju lama saya. Saya cuma merasa banyak banget di luar sana yang tidak bisa menikmati hari raya seperti biasanya. Jadi ini wujud penghormatan saya kepada mereka di luar sana. Yang penting keluarga saya bisa
Saya berdoa di sana kalian bahagia selalu. Rezekinya melimpah. Sehat terus. Yang sakit semoga lekas sembuh. Yang punya harapan semoga terkabul. Yang punya cita-cita semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai terwujud.
Guys, ini buat semuanya yang sudah pesan buku saya. Mohon bersabar lebih lama lagi, ya. Duh, ini saya dan pegawai juga masih menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke kantor di Bandung. Tenang saja, semua data aman. Rentan sudah selesai cetak sejak sebelum Ramadhan. Tapi belum bisa dikirim karena saya memulangkan tim sebelum Ramadhan. Alhamdulillah, tadi dapat kabar dari TokoTalk beberapa ekspedisi sudah terbebas dari pembatasan dan ada yang sudah beroperasi kembali. Jadi nanti begitu kami kembali ke kantor pengiriman sudah bisa lancar kembali. Ini berlaku untuk semua judul yang dipesan.
Terutama Bye-Ology yang sedang cetak ulang dengan sampul baru edisi cetakan keempat. Sampul barunya sudah selesai dibuat dan satu tema dengan Die-Ology. Nanti kalau saya sudah online bakal saya kasih tunjuk kegantengan sampul barunya. Ada ilustrasi Hiro dan Aga, loh. Ilustratornya yang dulu bikin sampul Juno dan UYS. Tunggu saja di Instagram saya.
Dengan ini saya mewakili pribadi dan tim mohon maaf untuk keterlambatannya. Situasi ini benar-benar di luar kendali kami. Tentu saja, industri perbukuan sangat terdampak di pandemi ini. Bahkan banyak penerbit yang membatalkan PO dan nekat merilis judul baru dalam versi digital.
Tetap berdoa agar pandemi ini mereda. Banyak banget yang mengalami kesulitan karena situasi ini. Sedih banget asli.
Dan bagi yang mau pesan buku saya, slot masih dibuka lebar. Link pemesanan ada di bio. Kalau pengin diskon tunggu saja tanggal 1 Juni. Pantengin Instagram saya dan writtenby.sahlilge untuk info diskon ini. 15-20% off dan beli 3 gratis ongkir. Berlipat-lipat tuh bonusnya. Berlaku cuma sampai 10 Juni. Dalam rangka hadiah dari saya untuk ulang tahun saya yang ke-24.
Back to UYS.
Bagaimana hari-hari kalian menanti bab terbaru? Hehehe.
Jangan ditanya ya. Pasti neror sana-sini. Hahaha.
Sekarang kalian lagi di mana?
Posisi apa nih pas baca bab ini?
Di bab ini nikmati saja, ya. Baca dengan pikiran jernih. Jangan sampai ketrigger sama narasi saya. Jaga imajinasi, jaga iman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under Your Spell
FantasySejak keterkaitannya dengan masalah paradoks Lana, mau tak mau Sidney harus terlibat dengan urusan para Sinestesian, Sinonim, dan Antonim. Dia menjadisalah satu manusia biasa yang tahu tentang keseimbangan kosmos yang sedang terancam. Kemampuan ota...