nabila pov
"NABILAAAA! KAMU LAMA BANGET SIH MAKAN NYA.UDAH DITUNGGUIN MENANTU MAMA NIHH". teriak veren (mama nabila)
"astaga ma,jangan teriak-teriak dong,papa kaget nih".ucap angga (papa nabila)
dan mama gue hanya terkekeh
astagaa.mama gue pagi-pagi udah teriak-teriak gak jelas.gue langsung lari ke ruang tamu,sebelum mama gue kembali berteriak.
alfi hanya menggeleng-gelengkan kepala ketika veren berteriak seperti itu."mama apa-apaan sih,aku sama alfi itu cuma sahabat ma.udah aah nabila berangkat dulu.assalamualaikum ma,pa"ucap gue dengan nada kesal,lalu salim ke tangan ortu gue.
"tante om,alfi berangkat dulu ya.tan om gak usah khawatir,menantu tante sama om ini akan jaga putri tante sama om dengan baik"kata alfi sambil senyum-senyum ke arah mama sama papa.lalu salim ke tangan mama papa
'astaga fi,lo tu selalu bikin gue terbang tau gak' ucap gue didalam hati,gue udah pastiin kalo muka gue mirip kepiting rebus,merah bangettt!!.
"ini yang namanya menantu bertanggung jawab".ucap mama gue sambil terkekeh.
gue keluar rumah lalu naik ke motor alfi
"pegangan dulu dong bil,kalo gak dipegang motornya gak bisa nyala nih".goda alfi
"ihh lo tu apa-apaan sih,udah ayoo fi.keburu telat nanti".ucap gue dengan nada kesal
"yaudah kalo gak mau,gak bakal berangkat".ucap alfi
"yaudah gue pegangan nih".ucap gue dengan tangan yang udah melingkar dipinggang alfi.lalu nyembunyiin muka gue yang udah memerah ke punggung alfi.
alfi terkekeh,lalu menyalakan motornya dan langsung menjalankan menuju ke sekolah.
sampai di sekolah sman 16 ,kalo ada yang nebak itu sekolah gue sama alfi,yupp!!kalian betul sekali.untung aja bel masih bunyi 10 menit lagi.jadi gue sama alfi gak telat.
turun dadi motor,gue mau lari ke arah kelas karna hari ini ada ulangan jadi gue mau belajar di kelas sebentar.
tapi ada tangan yang megang tangan gue,omg!!jantung gue berpacu duakali lebih cepat dari biasanya'
"tungguin gue dong yangg,masa pangeran yang ganteng ini mau di tinggal".ucap alfi dengan muka diimut-imutin
"jijik gue liat muka lo astaga!!".ucap gue sambil bergidik ngeri.
"udah ayo jangan baca omong okee".ucap alfi sambil ngedipin sebelah matanya.
gue jalan dikoridor dilihatin banyak siswi-siswi yang iri karna gue lagi jalan sama most wanted mereka siapa lagi kalo bukan alfi, apalagi dengan posisi tangan gue dipegang sama alfi erat banget seakan takut kehilangan gue.
sampainya didepan kelas alfi ngacak-ngacak rambut gue.
"alfii, poni gue jadi berantakan nih".ucap gue dengan nada kesal.
"gapapa.masih tetap cantik kok.belajar yang rajin sayangnya alfi".ucap alfi sambil terkekeh.lalu pergi dari kelas gue
astaga nabila jangan baperr!!
nabila pov end.
maaf segini dulu ceritanya.
banyakin vote nya'('klo ada typo bilang ya,komen aja gapapa.biar nanti aku perbaikin lagi ceritanya'
jangan lupa klik bintang sebelah kiri bawah:(
biar yang ngetik cerita ini bahagiaa😢
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND? (END)
Teen Fiction"kenapa lo ngejauhin gue,setelah lo tau kalo gue udah pacaran sama temen lo?" tanya alfi. "KENAPA LO GAK SADAR ALFI,KALO GUE SUKA SAMA LO DARI DULU.APA LO GAK SADAR SELAMA INI PERILAKU LO KE GUE SEPERTI SEORANG KEKASIH TAPI KENAPA LO CUMA NGANGGAP G...