menghabiskan waktu dengan alfi 2

104 7 0
                                    

sampainya dirumah alfi
nabila sudah disambut hangat oleh mam alfi.

"yampunn nabila,udah lama gak ketemu. tambah cantik aja sekarang". kata jesika sambil memeluk nabila.

"hehehe bisa aja tante, tante juga tambah cantik kok". kata nabila

lalu jesika mengajak nabila masuk ke dalam rumah.

"ayo nabila masuk,tante udah bikinin kamu kue kesukaan kamu". kata jesika

"beneran tan, udah lama nabila gak makan kue buatan tante".jawab nabila

"maka nya ayo sekarang makan kue bikinan tante". kata jesika

"udah ketemu orang lain ,anaknya sendirian dilupain. disuruh masuk kek atau makan kue kek atau yang lain, ini malah dicuekin". cibir alfi tapi dihiraukan oleh kedua perempuan itu.

alfi duduk disofa sambil menonton tv. sambil menunggu nabila selesai memakan kue bikinan mama nya.

setengah jam kemudian, nabila sudah selesai memakan kue.

lalu berjalan ke arah alfi yang fokus menonton tv.lalu nabila duduk di sebelah alfi.

"fi". panggil nabila

"apa". jawab alfi tanpa menoleh ke arah nabila, dan masih fokus pada tv nya.

"fi". panggil nabila lagi

"apaan sih". jawab alfi yang tetap tidak menoleh.

"fi". panggil nabila lagi lagi dan lagi.

"apa sih nabilasayang". jawab alfi dan langsung menoleh ke arah nabila.

blushh
pipi nabila bersemu merah mendengar jawaban alfi.

"lo apa apaan sih fi". kata nabila malu malu . sambil memukul lengan alfi pelan.

"bil gue boleh jujur nggak?" tanya alfi dengan muka seriusnya.

"boleh kok". jawab nabila

"sebenarnya gue..". kata alfi menggantungkan ucapan nya

"sebenernya gue apaan sih, gak jelas lo". jawab nabila, didalam hati nabila berharap bahwa alfi akan mengatakan cinta kepada nya.

"sebenernya guee..." kata alfi menggantungkan kalimatnya lagi.

"apaan sih fi". kata nabila

"sini gue bisikin, biar gak ke denger orang". kata alfi

lalu nabila mendekat ke arah alfi,
dan alfi mulai membisikan sesuatu

"sebenernya gue mau bilang kalo pipi lo merah banget kayak kepiting rebus". setelah membisikan seperti itu alfi ketawa dengan sangat kencang.

"alfiiii lo tu ngeselin banget sih". teriak nabila lalu memukul mukul alfi.

"iya iya ampun bil, udah dong bil. jangan dipukulin terus, nanti ganteng gue ilang". jawab alfi sambil terus tertawa.

nabila tetap memukul mukul alfi.
lalu tiba tiba alfi memegang tangan nabila, dan mendekatkan muka nya ke arah nabila

semakin dekat

semakin dekat...
nabila mulai  menutup mata nya

semakin dekat

"ahahahahaha lo berharap gue cium ya".kata alfi dan tertawa tepat didepan muka nabila

'gue malu bangett, rasanya gue mau jebur ke sumur ajaa. ngapain juga sih tadi gue tutup mataaa, bodo banget lo bil' batin nabila

"apaan sih lo,gue tadi merem karena muka jelek lo terlalu dekat dengan muka gue , gue takut. maka nya gue tutup mata.

dan malam itu mereka menghabiskan waktu berdua.

pukul 21.00.
alfi mengantarkan nabila pulang ke rumahnya.



-maapin, typo nya banyak:(

JUST FRIEND? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang