15.00
pulang sekolah."bil lo balik sama siapa?". tanya putri
"gue balik sendiri". jawab nabila sambil tersenyum.
"kalo gitu lo balik sama gue aja,sama alfi juga". tawar putri
'gue gak sanggup kalo harus liat lo mesra mesraan sama alfi didepan gue'. batin nabila.
"gak usah put, nanti gue ganggu waktu lo berduaan sama alfi". jawab gue sambil terkekeh.
"enggak kok bil". kata putri
"gak usah put,gue bisa balik sendiri. yaudah gue duluan ya". setelah berkata seperti itu gue jalan duluan ninggalin putri.
saat gue mau keluar kelas
tiba tiba..brukk.
nabila menabrak tubuh alfi."eh eh, sorry gue gak sengaja". kata nabila lalu ingin pergi tapi tangannya ditahan sama alfi.
"lo balik sama siapa?". tanya alfi
"emm guee....guee balik naik angkutan, iya naik angkutan". jawab nabila gugup.
"oh kalo gitu bareng gue aja".tawar alfi
"sorry, lo kan udah ada janji mau balik sama putri. yaudah gue duluan ". kata nabila langsung pergi meninggalkan alfi yang masih diam ditempat.
"ehh fi? tadi nabila kenapa".tanya putri ke alfi
"gak tau, ayo pulang put".ajak alfi
dilain tempat.
nabila sedang duduk menunggu angkutan dihalte depan sekolah.tiba tiba dari arah samping ada yang menarik rambutnya.
"aduh aduh sakit,lepasinn". teriak nabila
"dengerin gue!!. lo jangan pernah deket deket sama eja lagi!!. gue pacarnya eja. sekali lagi lo deket sama eja,gue pastiin hidup lo gak akan tenang!!." kata cewe itu.
lalu cewe itu melepas tangannya dari rambut nabila, setelah itu dia pergi."hiks hiks hiks,kenapa hidup gue jadi kayak gini sih". kata nabila sambil menangis sesenggukan.
tiba tiba eja datang dan duduk disamping nabila.
"eh eh bil,lo kenapa nangis?siapa yang nyakitin lo". kata eja khawatir."lo gak usah sok khawatir,cewek lo tu yang udah nyakitin gue, gue gak mau lo deket sama gue lagi".kata nabila sambil menjauh dari eja.
"pacar?gue gak punya pacar bil". kata eja berusaha meyakinkan nabila.
"lo bohong". kata nabila sambil menangis.
grepp
eja memeluk tubuh nabila."gue gak bohong bil, mungkin itu salah satu fans gue." kata eja
memang benar , eja memiliki wajah eja yang diatas rata rata dan jabatan disekolahnya membuat eja mempunyai banyak fans.
"udah ya lo jangan na....".
sebelum eja melanjutkan perkataan nya tiba tiba dari belakang alfi datang bersama putri, lalu menarik eja sampai eja jatuh ke tanah."lo ngapain peluk peluk nabila hah?". kata alfi dengan meninggikan nada bicaranya.
" lo apa apaan sih fi,gausah ikut campur masalah gue". bentak nabila
lalu nabila membantu eja berdiri dan meninggalkan putri sama alfi.
-banyakk typoooo:(
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND? (END)
Teen Fiction"kenapa lo ngejauhin gue,setelah lo tau kalo gue udah pacaran sama temen lo?" tanya alfi. "KENAPA LO GAK SADAR ALFI,KALO GUE SUKA SAMA LO DARI DULU.APA LO GAK SADAR SELAMA INI PERILAKU LO KE GUE SEPERTI SEORANG KEKASIH TAPI KENAPA LO CUMA NGANGGAP G...