alfi nembak putri?

123 12 0
                                    

saat bel istirahat sudah berbunyi, nabila langsung meninggalkan kelas.

nabila lebih memilih pergi ke perpustakaan daripada haru pergi ke kantin.

nabila menghabiskan waktu istirahatnya hanya diperpus, tidak terasa sekarang sudah hampir masuk kelas.

nabila bergegas pergi dari perpustakaan itu, tapi saat dia melewati koridor koridor yang tampak ramai, nabila mendengar banyak siswi yang berkata bahwa 'tadi saat alfi nembak putri romantis banget'.

'apa bener alfi udah nembak putri? apa gue harus ngejauhin alfi?gue harus gimana?gue bingung'. batin nabila

lalu saat nabila masuk kelas, dia melihat putri dan alfi sedang tertawa bersama dan tangan alfi menggenggam erat tangan nabila.

nabila yang melihat itu seperti terbakar api cemburu, dia lebih memilih pergi ke luar kelas dan berjalan ke rooftop.

saat sudah sampai rooftop nabila mulai menangis, meluapkan segala beban tentang alfi yang memenuhi pikiran nya.

alfi pov
gue hari ini udah nembak putri , dan akhirnya putri nerima gue.

setelah gue nembak putri di lapangan tadi, gue ngajakin putri pergi ke kantin setelah itu gue nganterin putri sampai kelas.

tapi karena menurut gue masih ada waktu buat pacaran lagi, kenapa enggak dilanjutin?.

gue sama putri tertawa bahagia, sambil tangan gue megang tangan putri.

saat gue sama putri sedang asik pacaran, tiba tiba gue liat nabila yang ingin masuk kelas, tapi niatnya ter urungkan karna dia liat gue sama putri asik pacaran, lalu dia memilih pergi entah kemana.

jujur aja didalam hati kecil gue ada perasaan ingin tau ikenapa dia pergi setelah liat gue sama putri.

akhirnya gue mutusin buat ngejar nabila dan gue harus cari alasan supaya putri gak curiga sama gue.

"em put, aku balik ke kelas dulu ya. udah hampir masuk nih".

"emm yaudah deh, nanti pulang sekolah jadi kan pulang bareng?".tanya putri

"iya sayang jadi".

lalu gue pergi dari kelas putri dan mencari nabila

gue udah cari nabila mulai dari kantin, perpus,taman,lapangan.

tapi nihil .hasilnya gak ada.

lalu gue mikir dimana tempat kesukaan dia di sekolah ini.

rooftop.
gue baru inget kalo nabila suka ke rooftop
akhirnya gue langsung pergi ke rooftop

sampainya gue disana, gue lihat nabila duduk dilantai sambil nangis.

"bil bil lo gak papa?kenapa lo nangis bil?ada yang nyakitin lo?". gue bener bener khawatir sama dia.

"gue gak papa fi,yaudah gue pergi dulu ya". kata nabila, seperti berusaha menghindar dari gue

"tapi bil..".

"duluan fi".kata nabila lalu pergi dari gue.

nabila kenapa?kenapa dia berubah?.

banyak pertanyaan pertanyaan yang masuk ke pikiran gue.

tapi gue buang semua pikiran negatif negatif gue.

alfi pov end

JUST FRIEND? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang