Author pov's
Hari ini adalah adalah hari d mana lexa dan azka d minta untuk pergi ke salon yang sudah d tentukan oleh keluarga mereka, dimana mereka akan melakukan segala perawatan yang ada d sana termasuk Azka pun harus melakukannya sebelum pernikahan mereka yang tinggal 3 hari lagi.
Dan ini juga merupakan hari terakhir mereka bertemu karna mulai besok mereka akan d pingit sampai hari pernikahan mereka nanti baru mereka akan bertemu.
Dan lagi lagi mereka harus menitipkan anak anak mereka pada kedua orangtua tua mereka.
Saat sampai d salon mereka langsung dibawa ke ruangan yang berbeda untuk melakukan perawatan mereka, mereka akan melakukan perawatan pengantin.
Lexa pertama d bawa keruangan VVIP spa untuk perempuan, dia d minta untuk melepas bajunya dan menggunakan sebuah kain saja untuk menutupi tubuhnya, sebenarnya lexa benar benar malu tapi aku bagaimana lagi ia harus melakukannya, untung saja para perawatnya perempuan.
Dia d suruh untuk tiduran d sebuah ranjang yang hanya bisa d tempati seorang saja.
Pertama mereka memberikan lulur terlebih dahulu pada kulit tubuhnya setelah beberapa menit lulur itu pun d bersihkan mereka pun mulai melakukan pijatan pijatan pada tubuhnya menggunakan minyak zaitun, mereka melakukan pijatan pada bagian tangan, kaki, paha, pangkal paha, dan punggung lexa.
Setelah melakukan pijatan pada tubuhnya, mereka pun meminta lexa untung terlentang karna mereka akan melakukan pijatan dibagian ******** lexa.
" Mbak..." Ucap Lexa agak malu jika mereka melakukan pijatan ******** nya.
" Mbak tenang saja kita hanya melakukannya d sampingnya saja kok."
" Tapi.."
" Mbak gak usah Malu, kita sama sama perempuan kan, kami juga sudah biasa melakukan ini." Ucap orang itu menenangkan.
" Baiklah." Ucap Lexa pasrah.
Setelah selesai melakukan pijatan ******** mereka pun melanjutkan untuk melakukan perawatan pada bagian intim wanita yang semakin membuat wajah lexa memerah saja.
Setelah itu mereka pun meminta lexa untuk melakukan Sexercise. Sexercise yaitu gerakan senam ringan yang pokus pada organ intim.
Lalu setelah selesai melakukan Sexercise, mereka memberikan ku sebuah jubah kimono berwarna putih, mereka bilang sekarang saat berendam air susu yang sudah d siapkan mereka lexa pun hanya mengikutinya saja saat mereka berjalan menuju kearah pintu samping bukan pintu saat mereka masuk tadi, itu adalah pintu jalan pintas menuju keruang mandi.
Saat sampai d sana mata lexa terbelalak saat melihat Azka yang juga berpakaian dan seperti dirinya yaitu memakai jubah mandi berwarna putih d sana yang juga sama sedang melotot shok melihatnya.
" Mbak...."
" Ya mbak."
" Apa saya harus berendam ,,, tapi kenapa calon suami saya ada d sini."
" Ia mbak, calon suami embak juga sama akan berendam air susu."
" Hah..."
" Tapi mbak tenang aja, kalian tidak akan satu bathub kok liat kan d sana ada 2 bathub jadi kalian akan pisan cuma ruangannya saja yang sama."
" Tapi mbak."
" Mbak tenang aja ada kami kok d sini."
" Baiklah."
" Ayok mbak." Pegawai itu pun mengajak lexa untuk mendekati bathub yang saling berhadapan dengan bathub milik Azka.
" Mbak sini saya bantu melepas jubah mandinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy for triple
RomanceBagaimana perasaan kalian saat menemukan seorang bayi didepan rumah kalian yang ternyata sengaja dibuang orang keluarganya. Dan bagaimana pula perasaan kalian beberapa bulan setelahnya kamu malah dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tak d...