part 18. baby rian

4.1K 266 37
                                    

Author pov's

Sambil menggendong varo, vano dan baby Rian Azka dan lexa pun ikut bergabung bersama keluarganya yang lain.

Baru saja mereka mendudukkan diri mereka d sofa tiba tiba..

" Ehem.. bagaimana tadi malam." Tanya Andreo dengan nada menggoda tapi wajah nya tetep datar .

Blusss

Langsung saja mendengar pertanyaan itu membuat wajah lexa dan Azka merah merona

" Berapa ronde." Sambung Yudis

" tata, Azka gak main kasar kan semalam." Tanya Alva dengan nada menggodanya dan alis yang d naik turunkan.

" Eh emmm ka-kalian bicara a-apa sih." Gugup lexa dengan wajah memerah

" Sudah sudah, nak lebih baik kalian berdua makan dulu gih pasti kalian lapar apalagi abis pertempuran semalem hehehe." Ucap Yuli sambil sedikit menggoda sang anak

" Mami apaan ihh." Kesal Azka dengan wajah  memerah malu

" Udah udah kalian makan dulu gih pasti kalian lapar." Ucap Anna yang langsung d angguki oleh Azka dan lexa, setelah itu mereka berdua pun berjalan menuju kearah dapur untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu

Sedangkan triple A mereka sedang bermain dengan aunty mereka.

Skip...

Setelah kedua pengantin baru itu mengisi perut mereka sekarang mereka semua tengah berkumpul d halaman belakang rumah Alexa

Mereka tengah bercengkrama hangat d gajebo yang terletak d sana.

" jadi kalian akan berbulan madu kemana." tanya yuli.

"Hah bulan madu." gumam lexa

" iya bulan madu emang knp."
"Wajar kan kalian pergi bulan madi kalian kan baru menikah pasti ingin menghabiskan waktu berdua dulu." lanjut yuli.

" hmmm kami blm ada niatan bulan madu mam." jawab azka.

" loh kok gitu." tanya Abra yang dari tadi hanya menyimak saja.

" gini bang, kan pernikahan kita itu berbilang terlalu cepat lah, sehingga aku tidak bisa mengcansel atau memindahkan dulu jadwalku terlalu lama, apalagi perusahan sedang membangun anak cabang d USA itu akan sangat membutuhkan perhatian khusus dari ku selaku CEO." jawab azka.

" itu sebabnya kami akan menunda terlebih dahulu bulan madu kami." lanjutnya.

Yang lain yang mendengar pun hanya mengangguk mengerti.

" trus kamu mulai masuk kantor kapan ka." tanya andreo.

" lusa pah, soalnya lusa azka harus menghadiri rapat penting dengan klien dari jepang."

" jadi kalian cuma punya 2 hari donh untuk berduaan." ucap alea.

" oke itu berarti anak anak akan tinggal bersama kami dulu sebelum azka masuk kerja." sambung alea.

" loh kok gitu ma." tanya lexa tak terima.

" kok gitu gimana, mama hanya memberikan kalian waktu untuk berdua sebelum kalian sibuk dengan aktifitas kalian masing masing."

" tapi ma, lebih baik anak anak bersama kita saja, itung itung azka menghabiskan waktu bersama kita sebelum dia sibuk dengan kerjaannya kembali. Pasti nanti anak anak akan sedih setelah tak bertemu papa mereka beberapa hari sekali nya mereka pulang papanya malah sibuk kerja." ucap alexa.

" bnr mah apa yang d katakan lexa."
Sambung azka.

" lagi pula aku juga ingin menghabiskan waktu ku bersama keluarga kecilku ini sebelum aku kembali sibuk dengan kerjaan ku. Dan sekalian pendekatan dengan anak anak juga kan." sambung azka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mommy for tripleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang