Author pov's
Setelah selesai mandi lexa melihat kamarnya yang kosong sudah tak ada lagi Abang lexa lagi d sana, mungkin dia udah turun kebawah atau lagi istirahat d kamarnya.
Setelah lexa siap dia pun langsung turun kebawah untuk mengisi perutnya yang didalamnya terdapat cacing cacing yang sudah demo minta d beri makan oleh lexa, apalagi ini udah jam 8 pagi itu artinya dia sudah melewatkan sarapan pagi bersama karna biasanya d sarapan itu pukul 7 atau set 6.
Saat menuruni tangga lexa dapat mendengar suara orang orang yang sedang berbincang d ruang keluarga dan dia yakin itu pasti suara kedua orangtuanya, Abang dan kakak ipar serta Azka anak mereka.
Tadinya lexa ingin langsung saja menuju ke ruang keluarga dan bermanja manja dengan abangnya itu tapi y mau bagaimana lagi perutnya benar benar lapar, jadi lexa langsung saja menuju ruang makan biar nanti selesai makan baru dia kesana.
Setelah selesai mengisi perutnya lexa pun langsung berjalan menuju ruang keluarga untuk menghampiri keluarganya, tapi tiba tiba sebuah suara lucu langsung menghiasi gendang telinga nya.
" Ountyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy." Pekik Azka keponakan lexa anak dari bang Abra dan kak Erika sambil berlari kearah lexa dengan merentangkan tangannya.
Okh ya nama anak Abra dan Erika itu Azka Abhishek Albert, Abhishek itu adalah marga dari keluarga Erika dan Albert itu nama marga Abra, d panggil Azka or abhi or kaka, berusia 4 tahun 5 bulan 12 hari. Azka merupakan anak pertama dari Abra dan Erika dan sekarang Erika sedang mengandung kembali dengan usia kandungannya yang baru menginjak usia 8 Minggu.
" kakakkkkkkkkkkkk." Pekik ku dan juga ikut berlari menghampirinya dengan tangan yang juga d rentangkan.
Tapi saat jarak mereka sudah dekat, dengan jahil lexa langsung melewati Azka begitu saja dan langsung menuju ke tempat kakak iparnya berada dan langsung memeluknya.
Azka yang melihat lexa melewatinya pun langsung membalikkan badannya dengan cemberut dan dia dapat melihat aunty kesayangannya memeluk mommy nya sambil meleletkan lidahnya pada azka membuat Azka kesal dan cemburu karna melihat aunty nya lebih memilih memeluk sang mommy.
" OUNTYYYYYYYYYYYY IHHHHHHHH."
-------------------------------------------------------------********************************************--------------------------------------------------------------
Semua orang yang mendengar rengekan azka pun terkekeh, sudah bukan rahasia umum kalau lexa senang sekali menjahili keponakan nya itu begitu pula Azka yang sering kali menjahili ounty kesayangan nya itu, tapi tak dapat d pungkiri lagi bahwa mereka saling menyayangi satu sama lain, dan Azka pun sangat suka bermanja manja dengan aunty nya itu, ya walaupun cuma sebentar sih karna setelahnya mereka akan kembali menjahili satu sama lain.
Jika mereka berdua sudah bersama rumah rasanya sangat rame sekali dengan tingkah saling menjahili mereka dan tawa keluarga yang lain, tapi terkadang tingkah mereka itu membuat yang lain geleng kepala.
Seperti saat ini lexa yang kembali menjahili azka, dengan lexa yang membelokan larinya dari yang awalnya akan memeluk Azka tapi malah nyelonong memeluk mommynya azka alias kakak iparnya.
" Ihhhh ountyyyy ebelin, Kaka dah lari au peyuk ounty api ounty nya alah eluk mommy,.ihhhh ebel ebel ebel,,, kaka malah Ama ounty okonya."
" Hahaha silahkan aja kakak marah, ounty kan sekarang punya Dede Rian 😝😝😝." Goda lexa dan langsung mengambil alih baby rian yang ada d gendongan sang Abang.
" ihhhh Daddy iat tuh ountyyyy,,,." Rengek Azka pada bang Abra.
" Loh emang kenapa ka sama ounty nya." Tanya bang Abra pura pura tak tau dan hanya memandang lexa sebentar lalu kembali memandang sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy for triple
RomansaBagaimana perasaan kalian saat menemukan seorang bayi didepan rumah kalian yang ternyata sengaja dibuang orang keluarganya. Dan bagaimana pula perasaan kalian beberapa bulan setelahnya kamu malah dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tak d...