Author pov's
Keluarga besar Lincoln sudah sampai d kediaman keluarga besar Albert, saat mobil mereka sudah sampai d depan rumah keluarga Albert sudah terdapat banyak orang yang menyambut mereka, saat keluar dari mobil sudah ada yang memayungi Azka dengan payung yang bisa d gunakan oleh adat adat Sunda itu loh author juga gak tau namanya apa hehehe.
Lalu dengan perlahan lahan mereka berjalan menuju depan rumah dimana sang ibu mertua sudah menunggu d sana, lalu saat sudah sampai d depan Alea, Alea langkah mengalungkan kalungan bunga melati ke leher Azka setelah itu baru lah Azka di perbolehkan masuk kedalam rumah yang akan mereka jadian tempat acara ijab Kabul.
Okh ya sekarang Azka mengenakan pakaian serba putih dengan kopiah putih, dan seluruh keluarga Azka juga semuanya sama memakai pakaian serba putih kecuali para wanita yang roknya menggunakan sampimg berwarna coklat, karna semua perempuan d sana menggunakan kebaya.
Termasuk Anna, akh ya soal anna dia datang sedikit terlambat karna menunggu sang kekasih menjemputnya seharusnya sih mereka berangkat bersama yang lainnya tapi karna Mobil yang d tumpangi kekasih Anna mogok saat perjalanan kerumah Anna jadi dia sedikit terlambat kesana, dan dengan sabarnya Anna pun menunggu sang kekasih d rumah walaupun awalnya sang kekasih menyuruhnya terlebih dahulu kesana nanti dia menyusul gak Anna menolaknya dan lebih memilih berangkat bersama sang kekasih.
Makanya saat tadi Alea mengalungkan kalungnya bunga pada Azka Anna belum datang.
Anna datang 10 setelahnya tepat sebelum Azka mengucapkan ijab Kabul nya.
Okh ya Anna sekarang terlihat sangat cantik dengan menggunakan kebaya modern berwarna putih yang memberitahukan bahu mulusnya dan rok samping coklat selutut dengan sedikit belahannya d sana yang menampilkan kaki jenjangnya, d tambah kalung berlian yang menghiasi leher jenjangnya.
Dengan rambut panjangnya yang d gerai indah dan d Curly ujungnya membuatnya sangat cantik malam ini d tambah dengan hills putih setinggi 7cm dan makeup tipisnya yang benar benar membuatnya berkali kali lipat lebih cantik dari bisanya." Baiklah karna keluarga pengantin pria sudah lengkap, dan pengantin prianya apa anda sudah siap." Tanya pak penghulu
" Insyaallah siap pak." Jawab Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy for triple
RomanceBagaimana perasaan kalian saat menemukan seorang bayi didepan rumah kalian yang ternyata sengaja dibuang orang keluarganya. Dan bagaimana pula perasaan kalian beberapa bulan setelahnya kamu malah dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tak d...