Part 13. SAH

9.2K 586 44
                                    

Author pov's

Malam pun semakin larut tapi anna belum juga kembali ke rumah membuat azka benar benar cemas, dia takut terjadi apa apa pada adik sayangnya itu.

Sudah berkali kali Azka mencoba menelpon anna tapi tak pernah d angkat, SMS pun tak pernah d balas bahkan sekarang hpnya pun sudah tak aktif, sama seperti Azka mami dan papi nya pun sama paniknya karna anak bungsunya itu belum pulang juga, dari tadi siang.

Bahkan mereka sudah mencoba menelpon Sarah sahabat Anna tapi handphone nya pun sama tak aktif, Azka sudah menyuruh orang mencari keberadaan Anna d rumah Sarah tapi ternyata mereka berdua pun tak ada d sana, jadi kemana mereka sebenarnya.

Mereka pun sudah bertanya pada teman teman kampus Anna yang lain tapi nihil mereka tak ada yang tau d mana Anna berasa sekarang.

Hanya satu harapan mereka sekarang yaitu Anna berasa d rumah sahabatnya yang tadi siang dia sebut yang ingin Anna jodohkan dengan Azka tapi masalahnya d sini itu mereka tak tau siapa nama sahabat Anna itu, nomor telepon nya pun gak tertera d buku telpon yang Anna simpan d nakas samping ranjangnya.

Azka pun sudah mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari tau siapa nama sahabat Anna itu dan semua informasi lainnya tapi nihil mereka tak mendapatkan informasi apapun, seolah informasi itu sengaja d tutupi agar orang orang tak dapat mengetahuinya, sepertinya keluarga sahabat Anna itu juga merupakan orang yang berpengaruh d negri ini sehingga dapat menyembunyikan informasi tentang mereka begitu rapat dan tak ada sedikitpun celah untuk mereka ketahui.

Sedangkan d tempat lain, terlihat Anna dengan kedua sahabatnya sedang berkumpul d kamar sahabatnya itu, yang tak lain adalah orang yang ingin d jodohkan dengan sang Abang tercinta.

Ya Anna sekarang sedang berada d rumah sahabatnya itu, tadi saat dia marah dan kabur dari rumah Anna langsung menelpon kedua sahabatnya itu dan bilang dia akan kerumah sahabatnya itu dan menyuruh sarah untuk menyusul kesana.

Sedari tadi sahabatnya itu sudah mencoba untuk membujuk Anna supaya dia pulang dan memaafkan sang papi yang sudah membentaknya itu, ia juga bilang mungkin papinya itu tak sengaja membentaknya, karna mereka tau papi Anna itu sangat menyayangi Anna bahkan Anna selalu d manja olehnya, seperti bulan kemarin Anna yang meminta pada papinya itu untuk bisa berlibur keliling dunia dan tanpa harus berdebat atau apa papinya itu pun langsung menyetujuinya dengan syarat Anna harus d temani salah satu bodyguard nya karna dia takut terjadi apa apa pada putrinya itu.

Awalnya Anna menolak dengan dalih akan mengajak kedua sahabatnya itu yang tak lain adalah ia dan sarah tapi mereka menolak untuk ikut karna ia sudah yang memiliki Xander gak mungkin kan dia akan mengajaknya keliling dunia karna Xander masih sangat kecil untuk d ajak berpergian jauh seperti itu, dan gak mungkin pula kan ia menitipkan xander hanya demi bersenang senang dengan sahabat sahabatnya itu.

Dan sarah dia menolak karna dia harus pergi ke Jepang untuk menjenguk sang daddy yang sedang sakit d sana.

Akhirnya karna terpaksa Anna pun menerima permintaan sang papi dengan pergi d temani salah satu bodyguard nya.

Dan hari ini dia baru saja pulang dari berliburnya seharusnya sih dia pulang sekitar satu mingguan lagi tapi karna dia baru d beri tahu kemarin lusa bahwa besok Abang kesayangannya akan menikah dan juga mendengar kabar bahwa sahabat nya itu akan menikah besok dan memintanya untuk menjadi pengiring pengantin dengan Sarah.

" Anna sudah lah lebih baik kamu pulang aja, kasihan Tau pasti orangtua kamu dan Abang kamu sedang nyariin kamu sekarang." Ucap sahabatnya itu.

" Ia benar an apa yang d ucapkan Sasa lebih baik loe pulang aja sekarang pasti om, Tante sama Abang udh cariin loe dari tadi gue juga tadi mendapatkan kabar dari pembantu gue bahwa tadi orang suruhan Abang loe cari kerumah loe apartemen gue." Sambung sarah.

mommy for tripleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang