Seorang gadis melangkahkan kakinya ke sekolah bergengsi bernama Legends Highschool. Dimana anak-anak bangsawan dan anak-anak orang kaya bersekolah. Gadis berambut pirang dan mempunyai bola mata berwarna hijau emerald yang bernama Ruby Redhood ini satu-satunya murid yang mendapat beasiswa penuh dari Legends Highschool. Dan hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah.
Dengan perasaan gugup dan canggung akhirnya ia mulai berkeliling dan mencari dimana kelasnya berada. Tetapi ia sama sekali bingung dimana letak kelasnya itu berada karena sekolah itu sangat luas. Dan beruntung nya ia karena ia menemukan sebuah peta tertempel di sebuah dinding.
"Belok kiri, terus belok kanan, terus lurus, terus belok kanan lagi." gumamnya dalam hati.
Setelah mengikuti arah yang ada dipeta itu ia akhirnya menemukan kelas 1-a, dan masuk kedalam kelas.
Ia mulai mencari tempat duduk yang nyaman, dan ia melihat sebuah bangku kosong nomor dua dari depan di dekat jendela dan langsung menaruh tas nya dan mendaratkan bokongnya disana.
Kelas nya cukup riuh, karena banyak murid yang sibuk berkenalan dan ada yang tertawa karena candaan yang dibuat oleh temannya.
Tapi Ruby merasa bosan, dan ia mulai mencari seseorang untuk diajak ngobrol. Dan kebetulan di belakang kursinya ada seorang gadis berambut pink kemerahan yang sibuk menatap jendela dengan tangan yang menampu dagunya.
"Kamu nggak ngumpul sama anak-anak lain?" tanya Ruby.
"Nggak, mereka ribut banget kayak kucing kelaperan, males ngedeketinnya." jawab gadis itu dengan malas tetapi berhasil membuat Ruby tertawa.
"Yaudah kenalan sama aku aja, namaku Ruby Redhood, salam kenal yah. Ehm tapi, kamu keberatan gak temenan sama aku?"
"Gue Lesley Vance. Salam kenal. Maksud lo keberatan gimana?" ucap gadis itu heran.
"Ehm yah, aku tuh anak yang masuk lewat jalur beasiswa, nanti kamu malu temenan sama orang kayak aku."
"Yaelah santai aja kali, gue bukan tipe orang yang temenan pandang status." Entah kenapa, perkataan Lesley membuat Ruby sangat senang.
"Makasih yah."
Setelah beberapa menit akhirnya bel masuk sekolah berbunyi dan semua murid mulai duduk sesuai bangku yang telah dipilih, dan seorang guru mulai masuk ke kelas dan menyuruh murid satu persatu memperkenalkan diri.
***
Bel istirahat telah berbunyi, murid-murid Legends Highschool mulai berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.
"
"By, lo bawa bekal dari rumah?" tanya Lesley."Iya, soalnya aku udah terbiasa bawa bekal." bohong Ruby, sebenarnya ia tak memiliki uang untuk membeli menu yang ada dikantin sekolah itu.
"Yaudah kalo gitu gue pesen makan dulu yah." ucap Lesley lalu mengantri dan memesan sphagetti dan jus orange. Setelah mendapatkan makanannya, ia langsung membayar dan balik ke meja makannya, dan langsung memakan sphagetti pesanannya dengan lahap.
"Ngomong-ngomong Ley, kamu udah punya cowok belum?" tanya Ruby yang berhasil membuat Lesley keselek sphagetti nya yang lagi ia makan.
"Kenapa tiba-tiba ngomongin itu njir?"
"Yah aku kepo aja sih, soalnya kamu itu cakep, tinggi lagi, pasti banyak yang suka."
"Gue belum punya cowok, gak ada yang bikin gue tertarik soalnya. Kalo lo by, udah punya belom?"
"Aku sih sebenernya ada, dia senior disini, tapi aku ga tau di kelas berapa, jadi belom liat dia hari ini."
"Beneran? Wah gue ga nyangka deh, soalnya lo itu kelihatan kayak tipe cewek malu-malu anjing sama tipe ga nyaman gitu loh sama cowok."
"Enak aja kamu ngatain aku malu-malu anjing!" ucap Ruby kesal tapi tidak dengan Lesley, justru gadis itu malah ketawa.
"Iya-iya sori, tapi sebenernya cowok lo tuh siapa sih? Dia terkenal ga di sekolah ini?"
"Katanya sih dia pernah cerita, dia terkenal di kalangan cewek, nama nya Grang-- ah, itu dia, namanya Granger Hunter." jawab Ruby sambil menunjuk cowok yang baru saja masuk kantin bersama kedua temannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.End of Secret Relationship chapter 1,
Publish 19 April 2020
Story by Swan_Odette
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
FanfictionMenceritakan tentang hubungan rahasia antara Ruby dan Granger. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah hubungan mereka terbongkar? Dan juga cerita ini menceritakan tentang hubungan teman-teman dari Ruby dan Granger, yaitu Gusion, Lesley, Alucard, Miya d...