Chapter 3: Awal

414 22 28
                                    

Bultaoreune

FIREEEE!!!

Brukk

"Aduh!" gaduh Ruby terbangun dari tidurnya dan terjatuh dari kasurnya karena terkejut mendengar teriakan BTS dari hapenya di pagi hari yang menenangkan ini.

"Ini jam berapa yah?" tanya Ruby pada diri sendiri lalu melihat jam di hape nya, dan ia terkejut karena jam telah menunjukan pukul 06.05." Hah udah jam enam lewat?! Jadi ini alarm udah bunyi daritadi?! Aduh kenapa gak kebangun sih!! Arrgh!!" Ruby teriak-teriak sendiri seperti orang gila dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya. Setelah itu ia bersiap-bersiap untuk pergi kesekolah.

Ia tidak sempat membuat bekal dan ia juga tidak sempat sarapan karena ia sudah terlambat, dan ia tidak akan bisa sarapan disekolah karena ia ingin berhemat dan tidak ingin menghabiskan uang nya hanya untuk membeli makanan di sekolahnya yang super mahal itu. Saat ia lagi memakai sepatu sekolahnya, ada suara ketukan di pintu depannya.

"Siapa sih pagi-pagi udah dateng?" tanya Ruby dalam hati.

Tok! Tok! Tok!

"Sebentar!" ucap Ruby lalu langsung membukakan pintu dan ia melihat seorang laki-laki berseragam sekolah sepertinya di hadapannya.

"Granger?"

"Pagi sayang." sapa Granger sambil tersenyum.

"Kamu belum berangkat ke sekolah? Ini udah telat loh."

"Kamu juga kenapa belom berangkat sekolah hm? Pengen berulah di hari kedua sekolah kamu?"

"Bukan! Aku tuh telat bangun tadi pagi!" ucap Ruby kesal karena Granger sembarangan menuduhnya ingin berulah di hari kedua sekolahnya.

"Bercanda doang sayang, aku tuh kesini mau nganterin kamu kesekolah." jawab Granger dengan sedikit tertawa karena ia suka membuat Ruby kesal. Menurutnya, ekspresi Ruby saat kesal itu sangat imut.

"Tapi jangan sampe ke parkiran sekolah nganterinnya, nanti ketahuan." peringat Ruby.

"Yaudah aku anterin sampe halte bis deket sekolah aja ya?"

"Siap bos!"

***

"Pas banget bel masuk, kamu dateng." ucap Lesley pada Ruby yang baru masuk kelas dan langsung  menuju bangkunya.

"Iya, untung aja, soalnya aku telat bangun tadi pagi." jawab Ruby sambil mendudukan dirinya dan menaruh tas nya.

"Udah sarapan belum? Pelajaran pertama olahraga loh, kalo kamu belum sarapan takutnya nanti kamu bisa pingsan. Mana hari ini panas banget lagi."

"Aku udah sarapan kok tenang aja." bohong Ruby, karena jika ia mengatakan dirinya belum sarapan, maka Lesley pasti akan membelikannya makanan. Dan Ruby tidak ingin merepotkan Lesley.

"Oh, bagus deh kalo gitu. Btw katanya jadwal olahraga kita sama kayak jadwal olahraga kelas 2-a, kelas cowok kamu itu." ucap Lesley.

"Ohh."

"Ohh doang, gak seneng gitu ketemu pacar pas pelajaran?"

"Biasa aja, toh udah ketemu setiap hari juga. Lagian aku lagi ngerahasiain hubungan aku sama Granger."

"Lah, kok gitu?" tanya Lesley heran.

"Yah kamu taukan dia tuh terkenal di kalangan cewek, ntar kalo fans nya tau kalo aku pacar Granger, kamu tau sendiri kan gimana reaksi mereka?"

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang