Chapter 7: Teater?

303 19 14
                                    

Saat ini kelas sedang dilanda keheningan. Bagaimana tidak? Sekarang adalah pelajaran miss Alice, guru bahasa inggris yang terkenal killer. Ruby yang sedang fokus dengan apa yang diajari oleh miss Alice didepan menoleh karena Lesley menyenggol tangan nya pelan.

"By." panggilnya pelan.

"Apa?"

"Soal kemaren, rencana nya berhasil gak? Sori aku ga bisa ikutan."

"Ohh soal itu--" ucapan Ruby terpotong karena perkataan miss Alice.

"Lesley, saya ada di depan sini, kenapa kamu menoleh ke belakang?"

"Ah, itu miss tadi ada lebah lewat, kan bahaya kalo disengat." Lesley ngeles. Membuat sekelas menahan tawa.

"Kamu pikir saya bodoh? Mana mungkin ada lebah disini, pinter banget nyari alasan, keluar kamu dari kelas saya!"

"Maaf miss, tadi saya yang minta Lesley ajarin karena saya kurang paham." ujar Ruby.

"Ohh begitu, yaudah kita lanjutkan saja." Ruby tuh anak murid kesayangan miss Alice karena dia itu selalu fokus dengan pelajarannya. Jadi, walaupun Ruby bohong pun, dia tetep percaya.

"Anak kesayangan mah beda." ujar Lesley.

"Apaan sih." jawab Ruby sambil tertawa kecil.

Setengah jam pun berlalu, akhirnya bel istirahat berbunyi, Ruby pun mengambil bekal yang dibuatnya tadi pagi di dalam tas nya dan berdiri berniat ke kantin dan mengajak Lesley.

"Ley, yuk kekantin." ajak Ruby.

"Ah, gausah aku lagi ga laper, aku kebanyakan sarapan tadi."

"Ohh yaudah aku makan disini aja." Ruby kembali duduk di kursinya.

"Ngomong-ngomong by, kamu jadi mau masuk eskul teater?" tanya Lesley.

"Jadi kok." jawab Ruby sambil meyuapkan makanan kedalam mulutnya.

"Udah daftar?"

"Belum, aku kelupaan terus soalnya."

"Kalo gitu barengan aja kita daftar hari ini habis pulang, aku juga mau daftar eskul cheerleader."

"Oke."

"Oh iya aku lupa jadi nya, rencana kita kemarin berhasil gak?"

"Rencana kita--"

"Hai nona-nona sekalian, lagi pada ngomongin apaan nih? Ngomongin abang Clint ya?" goda teman sekelas Ruby dan Lesley yang bernama Clint itu sambil duduk di sebelah Ruby.

"Lo siapa? Pede banget." ketus Lesley.

"Wih santai dong, perkenalkan nama abang Clint, nah ini nama nya Valir salam kenal yah." Clint memperkenalkan dirinya dan cowok di sebelahnya yang menghampiri mereka.

"Aku Ruby dan ini Lesley, salam kenal yah." ucap Ruby ramah sambil tersenyum.

"Salam kenal." ucap Valir sambil duduk dikursi sebelah Lesley.

"Yaampun senyum nya itu loh, bikin abang meleleh kayak cokelat panas." Lesley yang mendengar godaan Clint pun langsung memasang ekspresi ingin muntah, sedangkan Ruby hanya tertawa.

"Kayaknya seru nih, lagi pada ngapain?" sahut cewek yang menjabat sebagai ketua kelas bernama Layla itu.

"Uhuy ada neng Layla, sini ayo duduk sama kita." ajak Clint.

"Idih siapa yang ngomong sama lo, gue lagi ngomong sama Ruby sama Lesley kali." canda Layla sambil memasang tampang jijik.

"Neng Layla jahad deh ama babang Clint."

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang