Chapter 17 : Vacation.

250 22 5
                                    

Liburan telah dimulai beberapa minggu yang lalu. Musim panas pun telah mulai. Semua orang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Bersenang-senang di pantai, berkencan dengan pacar masing-masing, atau liburan ke gunung untuk barbaque-an di tepi sungai.

Tapi tidak dengan Ruby, yang gadis itu lakukan hanya bangun tidur, mandi, makan, bekerja, makan, dan tidur lagi.

Membosankan.

Sekarang ia sudah merasa tidak terlalu canggung lagi untuk mengirim pesan dengan pacarnya itu.

Tentu laki-laki itu selalu membalasnya, tapi hanya dengan balasan singkat seperti ya, tidak, atau oh. Bahkan saat Ruby mengajaknya untuk ketemuan sejenak, ia selalu membalas 'aku sibuk'.

Ruby benar-benar tak habis pikir, sebenarnya ada masalah apa hingga pacarnya itu berubah menjadi dingin  seperti ini?

Padahal kan lusa adalah hari jadi mereka. Yap, yang kedua tahun. Tentu Ruby tidak ingin merayakan atau hal-hal merepotkan  lainnya.

Tapi setidaknya ia ingin memberi hadiah, dan menerima hadiah dari laki-laki itu.

Ia bahkan telah membeli hadiahnya, case untuk violin hasil sisihan dari gaji paruh waktunya. Karena ia dulu pernah melihat Granger memainkan benda itu. Walaupun bisa dibilang Granger sangat buruk memainkannya.

Dia bilang violin itu adalah pemberian dari Ibunya saat ulang tahun nya yang ke delapan tahun. Dan violin itu cepat berdebu jika tidak dimainkan.

Jadi setidaknya Ruby ingin membelikan case untuk violin itu agar tidak terlalu cepat berdebu dan terjaga.

Tapi ia tak memiliki kesempatan untuk memberikan case itu padanya. Karena laki-laki itu selalu menolak untuk ketemuan.

"Apa aku kerumahnya aja ya?" Batin Ruby. "Tapi, ketemuan aja gak mau apalagi aku main kerumahnya, hufft."

Saat sibuk dengan pikirannya, ponsel yang berada disebelahnya pun berdering.

Ting!

Ternyata ada pesan dari Miya.

Miya A

By? Besok lusa kamu sibuk gak? Kalo gak sibuk, ikut kami yuk ke Dawn Beach, kita liburan bareng. Lesley ama Gusion juga dateng kok. Kalo bisa kamu ajak Granger juga siapa tau dia mau.

Besok lusa, bertepatan dengan hari jadi  mereka dong, Ruby tidak akan menyia-menyiakan kesempatan ini.

Kebetulan besok lusa ia tidak bekerja. Karena tidak ada shift. Jadi ia menerima ajakan Miya, sekalian refreshing juga.

Ruby_Redhood

Oke kak aku ikut. Nanti aku ajak Granger juga.

Ting!

Miya A

Oke, ntar kita naik mobil Gusion. Kita ngumpul dirumahnya aja. Baru pergi barengan.

Ruby_Redhood

Iya kak.

Ruby pun langsung mencari kontak pacar nya itu. Dan langsung mengirim pesan padanya.

Ruby_Redhood.

Kak Miya ngajak aku ke pantai besok lusa. Kamu ikut?

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang