Hari ini adalah haru sabtu. Hari libur. Saat ini Ruby dan Granger sedang menonton film horror kesukaan Ruby dengan posisi Granger duduk di sofa dan Ruby berbaring dengan kepalanya yang berada di pangkuan Granger . Meskipun sebenarnya Ruby tidak terlalu menikmati film nya karena ia sedang memikirkan apa Alucard masih menyukai Miya, dan ingin menyatukan mereka kembali karena ia tidak tega melihat Miya yang tatapannya selalu sendu saat melihat Alucard. Karena terlalu larut dalam pikirannya ia samapi tidak sadar bahwa pacarnya itu telah memanggilnya daritadi.
"Yang." tidak ada jawaban dari Ruby.
"Sayang." masih tidak ada jawaban.
"Ruby." Granger bersabar.
"Yang itu hantu nya muncul serem banget!!" ucap Granger dengan nada ketakutan yang dibuat-dibuat.
"Hah mana hantunya aku gak mau liatt!!" teriak Ruby histeris dan langsung menutup matanya dengan kedua tangannya.
"Padahal takut tapi sok-sokan nonton film horror, hantu nya gak ada tuh."
"Ihh kamu bikin kaget orang aja!"
"Ya kamu dipanggil daritadi nggak nyahut-nyahut. Mikirin apa?"
"Mikirin kak Alucard."
"Ngapain kamu mikirin Alucard?" Kamu suka sama dia?" tanya Granger dengan nada tak suka.
"Maksudnya bukan mikirin kek gitu, aku tuh lagi mikirin kak Alucard masih suka apa enggak sama kak Miya."
"Bukan urusan kamu Alucard masih suka dengan Miya atau enggak, itu masalah mereka, kamu nggak berhak ikut campur." ucap Granger tak santai.
"Kamu kok ngomong gitu sih? Aku cuman mikirin kak Alucard masih suka apa enggak sama kak Miya, kalo masih suka, aku pengen mereka balikan itu doang. Niat aku baik. Apa kamu ngga sebegitu percayanya sama aku?" jawab Ruby kesal. "Kalo kamu gak percaya yaudah, terserah, aku gak peduli." Setelah mengatkan itu Ruby langsung berdiri dan berniat meninggalkan Granger, tapi Granger sudah menahan tangannya duluan.
"Aku percaya kok sama kamu. Maaf ya sayang aku emosi. Jangan marah. Udah ayo baring lagi, lanjutin nontonnya."
"Hm." Ruby kembali berbaring dan menaruh kepalanya lagi dipangkuan Granger.
"Kamu masih marah? Maaf ya sayang." ucap Granger lembut sambil menyelipkan rambut pirang ke telinga gadis yang ada dipangkuannya.
"Enggak." Ruby kembali menonton film nya. Ia merasa haus dan mengambil segelas air minum didepannya dan langsung meminumnya.
"Kalo minum itu duduk." peringat Granger.
"Biarin." ucap Ruby lalu kembali meminum air minumnya. Saat ia sedang meminum setengah air nya, ia langsung tersedak karena jumpscare yang ada di film horrornya.
"DON'T YOU DARE!!!"
"Uhuk uhuk!! Uhuk uhuk." Ruby menyemburkan air minumnya dan langsung terduduk dan kembali terbatuk-batuk.
"Udah dibilang."
***
1 pesan belum terbaca. 7.34 pm.
Lesley langsung membuka pesan yang ternyata dari Ruby, karena ia tadi membisukan seluruh notifikasi agar tidak mengganggunya yang sedang push rank.
Ruby_Redhood
Ley.
Kata Granger kak Alucard masih suka sama kak Miya.Vance_Ley
Berarti jadi kan rencana kita?Ruby_Redhood
Jadi dong, kita ajak Granger sama kak Gusion sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
FanficMenceritakan tentang hubungan rahasia antara Ruby dan Granger. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah hubungan mereka terbongkar? Dan juga cerita ini menceritakan tentang hubungan teman-teman dari Ruby dan Granger, yaitu Gusion, Lesley, Alucard, Miya d...