"Ah maaf tuan saya tidak sengaja" Yoona meminta maaf kepada seorang namja yang tidak sengaja ia tabrak saat di depan toilet.
"Kau harus menikah denganku?" apa dia sudah gila, kita baru saja bertemu beberapa jam yang lalu dan sekarang ia mengajakku menikah dengannya, dia pikir pernikahan itu begitu mudah.
"Aku tidak mau menikah denganmu" ia tidak ingin menikah dengan lelaki yang bukan ia cintai.
"Perkenalkan namaku im Yoona"
"Kau cantik" ia memujiku cantik, sungguh hatiku sangat berbunga-bunga saat ia memujiku, apalagi dia adalah artis papan atas, Park Seojoon.
"Inikah calon istrimu Choi Siwon?"
"Apa kau tak salah memilih istri, dia begitu jauh beda denganmu Choi?"
"Jadi kau Choi Siwon, artis yang sangat terkenal di Korea?" aku sangat terkejut ternyata selama ini aku menjadi istri dari seorang artis Choi Siwon, ya tuhan mimpi apa aku ini aku tidak bisa membayangkan bahwa sekarang aku menjadi istri seorang artis.
"Lebih baik kau makan dulu?" aku selalu bersikap baik padanya tapi mengapa ia selalu bersikap kasar padaku seolah aku yang salah, bukankah semua ini adalah kesalahannya, ia yang meminta ku untuk menikah dengannya.
"Seharusnya kau melayaniku" ia membentak ku, ia menyuruhku untuk melayaninya, apakah dia sudah gila, pernikahan ku dengannya hanya di atas kertas bahkan 2 bulan lagi akan selsai.
"Untuk apa aku melayanimu?" aku sangat tidak suka dengan sikapnya yang kasar dan sombong, ia memintaku untuk melayaninya, bahkan sebelum kita menikah ia sudah menuliskan sebuah perjanjian bahwa aku tidak boleh menyentuh nya begitupun sebaliknya.
"Jangan pernah menyentuh istriku" bentak Siwon, ia langsung menarik ku ke kamarnya dan ia menyentuh ku, ia sudah lupa dengan janjinya? Sungguh saat ini aku di perlakukan seperti seorang jalang.
"Kau tega menghianatiku Choi Siwon!!" aku kecewa dengannya, walaupun ia tidak mencintaiku setidaknya ia harus menghargai bahwa aku adalah istrinya, ia bercumbu dengan mantan kekasihnya itu di depan mataku sendiri.
"Kau ingat nona Im, kau hanya istri sementara Choi Siwon setelah Siwon oppa menceraikan mu dia akan menikah denganku" ujar Tiffany, mantan kekasihnya.
"Aku menikahimu karena aku ingin membuat mantan kekasihku itu cemburu dan aku sama sekali tidak mencintaimu mianhae,,," kejam sekali dia mengatakan tidak mencintaiku.
Aku tahu pernikahan ku ini hanya di atas kertas, lebih tepatnya pernikahan kontrak.
"Kau harus sabar menghadapi hyungku Yoong" ujar Sehun, dia adalah adik Choi Siwon sikap dan perilakunya sangat lah berbeda dengan Siwon.
"Sepertinya hyungku sudah mulai mencintaimu? Akhir-akhir ini ia selalu cemburu saat kau jalan dengan teman nya itu, Park Seojoon.
"Mana mungkin dia mencintaiku?"
"Lebih baik kau bercerai saja Yoong dengannya" aku tidak bisa cerai dengannya karena aku sudah mulai mencintai nya.
"Waktu pernikahan kita telah selsai, aku akan menceraikan mu dan kau bisa pergi dari sini"
"Aku mencintaimu" saat aku mulai mencintainya mengapa aku harus berpisah dengan nya, ya tuhan sesakit inikah hatiku.
"Jangan pernah kembali lagi di hadapanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...