"Dia memang cantik, tapi sayang nya dia tidak setara denganku"
******************
Keduanya saling bertatapan di dalam kolam, Siwon mengunci pergerakan Yoona dan hal itu sontak membuat Yoona kaget dengan perlakuan Siwon, baru kali ini Yoona di tatap tajam oleh seorang artis apalagi tatapan mereka sedekat ini.
Siwon baru menyadari wanita yang ia tatap saat ini sangat cantik tapi sayangnya iya tidak setara dengan Siwon.
Oh tuhan Siwon, apakah cinta harus memandang harta? Mencintai dengan tulus tanpa memandang kekayaan tidak akan merugikan mu.
Bisa saja Yoona lebih kaya darimu.
"Mengapa kau gemetar, huh?" tanya Siwon yang masih menatapnya.
"Mw--mwo? Siapa yang gemetar? A-aku sedang tidak gemetar"
"Hahaha kau jangan bohong nona, kau gemetar karena melihat wajah tampanku ini kan eoh?"
"Aniyo, aku gemetar karena aku kedinginan. Kau ini percaya diri sekali, lagi pula sudah aku katakan padamu bahwa tidak ada yang menarik dari tubuhmu itu" ujar Yoona dengan nada mengejek.
"Kurang ajar kau, apa kau ingin melihat tubuhku sekarang juga, eoh?"
Yoona semakin gerogi di buatnya.
" Ya tuhan bantu aku" batin Yoona
"Mau apa kau?" tanya Yoona saat Siwon menatapnya semakin dekat.
"Aku? Aku ingin membuka baju ku agar kau bisa melihat tubuh atletis ku"
"Pria ini memang benar benar gila" batin Yoona. Tapi jujur, ia sangat takut.
Siwon mulai membuka kancing kemeja nya tapi saat di kancing terakhir Yoona langsung menendang kakinya. Tak hanya kaki Siwon yang tertendang tetapi daerah selangkangan Siwon juga ikut kena karena lutut Yoona, sontak hal itu membuat Siwon meringis kesakitan.
"Yak, apa yang kau lakukan?" rintih Siwon
"Itu salah kau sendiri"
"Dasar wanita gila, kau tidak tahu jika aku kesakitan? Masa depanku telah kau sakiti"
"Mwo,"
"Aish intinya aku tidak mau tahu kau harus bertanggung jawab"
"Ti--tidak itu bukan salahku tapi itu salah mu sendiri"
"Aww"
"Apakah begitu sakit?" tanya Yoona dengan pelan.
"Yak kau pikir aku bercanda?"
"Sepertinya sakitnya akan hilang jika kau menyentuh nya" goda Siwon
"Mwo? Dasar lelaki gila, dasar mesum" Yoona buru-buru naik dari kolam itu sebelum Siwon berbuat macam-macam kepadanya.
Saat Yoona keluar dari kolam itu, Siwon melihat baju yang Yoona kenakan saat ini menampakan pakaian dalamnya, ia memakai baju berwarna putih di tambah lagi ia memakai bra bewarna hitam, benar-benar terlihat sangat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...