Contract Marriage -1

1.9K 109 4
                                    

Im Yoona POV

Aku berasal dari keluarga yang sederhana dan aku hidup seorang diri. Kedua orang tua ku telah pergi, mereka mengalami kecelakaan 5 tahun yang lalu maka dari itu aku sudah terbiasa hidup mandiri. Aku sangat menggemari para artis Korea apalagi Park Seojoon dia aktor yang paling tampan menurut ku, aku pernah memimpikan menjadi istri seorang aktor dan akhirnya mimpiku menjadi kenyataan, aku menikah dengan seorang aktor tapi sayangnya aktor itu bukan park Seojoon melainkan Choi Siwon.

Pernikahan itu menurutku di lakukan karena adanya cinta tapi aku menikah dengannya tanpa adanya cinta, Bahkan kita baru berkenalan beberapa jam yang lalu?

Aku mengira dia lelaki yang baik tapi ternyata dia cerewet, dia selalu membuat ku emosi, aku sangat benci hidup seperti ini tapi aku akan mencoba untuk mencintainya.

****

Choi Siwon POV

Aku aktor paling terkenal di Korea Selatan, aku pernah memimpikan akan menikah dengan wanita cantik dan setara denganku tapi mimpiku tidak menjadi kenyataan, aku menikah dengan seorang gadis biasa, aku terpaksa menikah dengannya karena karir ku sedang mendesak jadi aku membutuhkan wanita itu agar karirku kembali.

Memanfaatkan?

Tidak, aku sama sekali tidak memanfaatkan wanita itu bahkan ku rasa dia malah senang jika menikah denganku secara aku ini kan seorang aktor.

Pernikahanku dengannya hanya sampai 6 bulan saja setelah itu aku bebas mencari wanita lain termasuk menikah dengan kekasihku.

.
.
.

****

Author POV

Di sebuah restoran.

"Hai broo,,," sapa Seojoon

"Hai" balas Siwon

"Annyeongaseo Choi Siwon" sapa minyoung sambil membungkuk.

Siwon pun membalasnya.

"Oh iya bagaimana karirmu? Lancar?" tanya Seojoon

"Ah ne, karirku lancar"

"Bukankah kau harus menikah Siwon ah, jika tidak karirmu akan hancur?" ujar minyoung

"Aiish bagaimana ini? Aku harus menikah dengan siapa? Kekasihku telah pergi meninggalkan ku?" gumam Siwon

"Ne aku memang akan menikah"

"Dengan siapa?" tanya Seojoon.

"Seorang wanita" ujar Siwon

"Asih kau ini, aku bertanya sungguh-sungguh Siwon ah?"

"Hahahah nanti akan aku kenalkan"

Mereka bertiga tertawa.

"Ah mianhae aku harus ke toilet sebentar" ujar Siwon

"Nee,, silahkan" ujar minyoung

.
.
.

"Aish,,bagaimana ini aku tidak memiliki uang?" ujar Yoona saat hendak keluar dari toilet.

Brukk...

"Awww,,,"

"Astaga!!"

"Yak nona apakah kau tidak melihat ada seorang yang sedang  berjalan?"

"Ah maaf tuan saya tidak sengaja" Yoona meminta maaf kepada seorang namja yang tidak sengaja ia tabrak barusan di depan toilet.

"Apa kau tidak memiliki mata untuk berjalan eoh?"

"Mwo? Hahahaha"

"Mengapa kau tertawa nona, apakah ada yang lucu ha?"

"Tuan mata itu untuk melihat bukan untuk berjalan, sepertinya anda kurang pintar" ledek Yoona

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang