Author POV
Hari ini Siwon mengajak Yoona ke taman, mereka sepertinya tidak menyia-nyiakan liburan ini, Siwon sengaja tidak memakai topi ataupun penutup wajah, ia sengaja agar para wartawan ataupun orang-orang disana tahu bahwa Siwon dan Yoona menikah karena adanya cinta bukan karena keterpaksaan atau pernikahan kontrak.
Mereka pasangan yang sangat romantis dan lucu, kadang mereka saling romantis di depan orang dan kadang saling bertengkar lucu.
Saat sedang sibuk berjalan di taman Siwon tidak sengaja melihat seorang wanita yang sangat di kenali nya sedang berjalan bersama seorang pria, mereka adalah Tiffany dan Nickhun.
Mengapa mereka disini?
Apa Tiffany mengikutinya?"Bisakah kau mentraktir kan ku es krim?" tanya Yoona
"Tidak"
"Aish pelit sekali dirimu,," ujar Yoona dan tangannya ingin menjitak kepala Siwon tetapi dengan cepat Siwon langsung menghindar.
"Wae, mau apa kau?"
"Bisakah kau tidak pelit huh?" teriak Yoona
Yoona sengaja berteriak agar semua orang melihat sifat Siwon yang begitu pelit.
Siwon melihat kanan kiri, semua orang melihat ke arah nya dan Yoona, sontak hal itu membuat Siwon menarik Yoona dan membisikkan sesuatu.
"Apa kau lihat semua orang melihatku dan berpikir bahwa aku benar-benar pelit"
Saat Yoona ingin membuka suara Siwon langsung memeluknya dengan erat agar wanita itu tidak berbicara.
"Yak lepaskan aku, aku tidak bisa bernafas"
Tatapan mata kini menyoroti Siwon dan Yoona begitu pun para wartawan yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melihat keromantisan seorang Choi Siwon bersama istri barunya itu.
"Omg romantis sekali mereka" ujar salah satu orang yang menyaksikan keromantisan Siwon dan Yoona.
"Aku jadi menginginkan berada di posisi wanita itu"
"Yak, Siwon aku tidak bisa bernafas" Yoona berusaha mengelak tapi Siwon tetap saja memeluknya dengan erat tanpa memberikan wanita itu cela sedikitpun.
"Kau mau kemana sayang?" ujar Siwon dengan lembut.
"Ish menjijikan" gumam Yoona
"Bersikaplah manis agar para wartawan itu tidak curiga" bisik Siwon
"Baiklah tapi kau janji akan mentraktir ku es krim"
"Ne"
"Aku ingin duduk disitu oppa"
Oppa?
Sejak kapan Yoona memanggil Siwon dengan sebutan oppa?
Aigo manis sekali kalian."Baiklah ayo sayang," Siwon melepaskan pelukannya dan mengandeng tangan Yoona menuju ke tempat yang Yoona inginkan.
"Oppa bisakah kau menggendong ku" rengek Yoona
Semua para yeoja yang melihatnya semakin iri dibuatnya.
Sementara Siwon membesarkan kedua bola matanya, ia terkejut dengan permintaan Yoona yang terdengar seperti sengaja tapi ia harus menuruti semua permintaan Yoona.
"Aish, wanita ini sengaja ingin mengerjai ku" batin Siwon
"Ayolah oppa, apa kau tidak kasihan padaku huh?"
"Baiklah yeobo" ujar Siwon sambil tersenyum manis.
Siwon berjongkok dan Yoona pun langsung naik ke punggung Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...