"Aku akan memulai hidup baruku denganmu"
******************
Choi Siwon POV
Tatapan wanita ini membuat hatiku berdebar. Jujur wanita ini begitu cantik dengan matanya yang tampak indah seperti rusa, kulit putihnya yang mempesona dan bibirnya yang membuat ku begitu tertarik, tapi sayangnya aku tidak mencintainya.
Mungkin saja cinta itu ada Choi Siwon, hanya saja kau belum merasakanya?
Apa iya benar begitu?
Im Yoona POV
Lelaki gila ini membuat ku berdebar walaupun dia sedikit brengsek tetapi dia begitu tampan, kenapa aku baru sadar bahwa dia tampan?
Tapi sayangnya aku tidak mencintainya karena sikapnya yang terlalu egois.
"Tidak bisa kah kau melepaskan tanganmu dari pinggangku Choi Siwon?"
"Aish,"
Bruk.
Siwon melepaskan tangannya dari pinggang Yoona dan membiarkan nya terjatuh di lantai.
"Yak apa kau tidak memiliki hati Choi Siwon?" teriak Yoona sambil merintih kesakitan.
"Nona, bukankah kau yang memintaku untuk melepaskan nya eoh?" ujar Siwon dengan santainya.
"Aish, akan ku balas kau!"
"Tidak akan bisa nona, anggap ini balasanmu karena sudah membuat perutku sakit dan wajahku tersiram air"
"Ya itu salahmu sendiri"
"Sudahlah aku tidak ingin berdebat dengan wanita gila sepertimu dan baju ini, aku tidak ingin memakainya lagi" ujar Siwon sambil membuka bajunya dan melemparkannya ke wajah Yoona.
"Yak dasar gila, bisakah kau melemparkannya di tempat lain"
"Ups!!! Aku lupa nona, hahaha"
"Aish"
Yoona terdiam kaku di tempat saat melihat tubuh Siwon yang kotak-kotak seperti roti itu, baru kali ini ia melihat tubuh Siwon tanpa pakaian nya.
"Yak! Apakah kau tidak malu membuka pakaian di depanku eoh?"
"Mwo? Kenapa harus malu huh? Bukankah ini terlihat menakjubkan?" ujar Siwon sambil mendekatkan wajahnya dengan Yoona.
Yoona semakin gerogi saat Siwon melihatnya seperti itu, semakin dekat semakin dekat tiba tiba---
Plakkk
Yoona reflek menampar pipi Siwon.
Sontak dengan kejadian itu Siwon terkejut dengan aksi Yoona.
"Aww, yak beraninya kau menampar ku?"
"Salahmu sendiri" ujar Yoona, kemudian melangkah kakinya meninggalkan Choi Siwon.
"Ish dasar wanita bar-bar" gumam Siwon, tanpa di sadari Yoona mendengarnya.
"Apa kau bilang?"
"Andwe"
Pletak.
Kali ini Yoona menjitak kepala Siwon.
"Yak, kurang ajar kau"
"Rasakan" kemudian Yoona langsung pergi.
Siwon ingin mengejar Yoona tapi ponselnya berbunyi, mau tidak mau ia harus mengangkat nya.
"Yeoboseo oppa!"
"Ne, ada apa kau menelpon ku?"
"Ah, aku hanya ingin tahu kabarmu oppa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...