Contract Marriage -19

1.1K 79 7
                                    

"Apa aku pantas di cintai"

*******************

"Kau ini istriku seharusnya kau melayaniku bukan pria lain" bentak Siwon

"Apa kau pernah menganggap ku sebagai istrimu? Tentu tidak Choi Siwon!"

"Hei nona, aku tidak sepertimu yang tidak menganggapku sebagai suamimu,"

"Kau tahu Siwon pernikahan kita hanya pernikahan kontrak dan tidak lama lagi kita akan berakhir, kita bukan lagi suami istri"

"Dan kau menikah dengan lelaki itu?"

"Jaga ucapanmu Siwon" teriak Yoona

Siwon menatapnya heran

"Aku tidak seperti dirimu" sambung Yoona

Yoona masuk kedalam kamarnya lalu mengambil tasnya setelah itu ia pergi meninggalkan Siwon.

"Yoona, Yoona" teriak Siwon.

"Argh,," Siwon menjambak rambutnya dengan frustasi.

"Bodoh Siwon, kau bodoh mengapa kau mengatakan hal seperti itu" gumam Siwon

Siwon memutuskan untuk mencari Yoona.

****

Yoona berlarian sambil menangis kemudian ia berhenti di suatu tempat. Sungai Han, Yoona berhenti di sungai Han, rasanya jika ia berteriak disitu mungkin hatinya akan kembali tenang.

"Mengapa aku bisa mencintai lelaki kejam seperti dirinya" ujar Yoona sambil menangis.

"Aku sadar aku mencintainya sejak liburan itu sikap manisnya membuat aku tergila-gila padanya"

"Tapi mengapa dia selalu menyakitiku? Aku membencimu Choi Siwon" teriak Yoona.

"Yoona"

Yoona menoleh ke sumber suara tersebut.

"Oppa"

"Kamu kenapa Yoong?"

"Siwon!"

"Mwo? Ada apa dengannya? Apa dia menyakitimu huh?"

"Dia tidak mencintaiku"

"Kurang ajar kau Siwon, kau menyia-nyiakan wanita sebaik Yoona. maaf jika suatu hari nanti aku akan merebutnya darimu" batin Seojoon.

Seojoon perlahan memegang tangan Yoona.

"Lalu kau mau mempertahankan pernikahan kalian atau...."


"Jangan pernah menyentuh istriku" bentak Siwon

"Kau sudah menyakiti nya" ujar seojoon

"Jangan pernah ikut campur urusan rumah tanggaku" bentak Siwon

"Siwon lepaskan tanganku"

"Tidak"

Siwon langsung membawa Yoona ke dalam mobil dan sesampai di rumah Siwon menarik tangan Yoona dengan kasar dan apa yang terjadi?

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang