"Aku tidak tahu hati ini untuk siapa"
***********************
Author POV
Siwon sangat emosi karena ia melihat Yoona sedang mengobrol dengan pria yang paling dia benci, yaitu Nickhun. Ia mengajak Yoona pulang dengan kasar, Siwon melampiaskan emosinya dengan Yoona.
Saat ini mereka di dalam mobil, mereka akan menuju ke bandara karena Siwon ingin kembali ke Korea padahal waktu honeymoon mereka masih tersisa satu hari lagi. Saat di perjalanan Siwon diam-diam melirik ke arah Yoona, emosi nya sudah mulai mereda sekarang padahal tadi ia hanya menggertak Yoona untuk kembali ke Korea.
Siwon jadi merasa bersalah karena sudah membentak Yoona alhasil Yoona mengabaikannya.
Sebenarnya apa yang kau mau Choi Siwon?
"Ehmm,,," Siwon berdehem agar di dalam mobil itu tidak sunyi.
"Ehmm,," Siwon kembali bersuara sambil ia melirik ke arah Yoona tapi sayang Yoona tidak merespon.
Siwon yang habis kesabaran karena di abaikan dengan Yoona kini ia pun mengerem mobilnya mendadak, sontak hal itu membuat Yoona terkejut.
"Yak, bisakah kau tidak mengerem mendadak?" teriak Yoona
Siwon heran melihat Yoona yang sudah mulai berani berteriak di hadapannya.
"Yak kenapa kau mengabaikan ku Im Yoona?"
"Apa alasan aku mengabaikan mu?"
"Sedari tadi kau hanya diam, apa kau bisu?"
"Jika aku berbicara apakah kau akan membalasnya?"
Bagaimana Choi Siwon?
"Ne tentu aku akan membalasnya jika itu penting"
"Jika itu tidak penting?"
"Ya---ya aku tidak membalasnya"
"Maka dari itu aku tidak berbicara karena itu tidak penting" ujar Yoona kemudian ia menatap ke arah jendela mobil tanpa mempedulikan Siwon lagi.
"Aiss Im Yoona ada apa denganmu?"
"Aku tidak apa"
"Jika kau diam seperti ini karena soal tadi aku minta maaf, aku minta maaf Yoong hanya saja aku terlalu emosi tadi"
"Ne aku mengerti" balas Yoona dengan jutek.
"Yoona, bisakah kau tidak seperti ini lagi? Ayolah, bisakah kau happy seperti semula? Kau tau bukan, kita tidak harus bertengkar seperti ini kita tidak harus bertengkar seperti rumah tangga lainya, mereka wajar bertengkar karena di antara mereka ada yang cemburu atau apapun itu, tapi kita? Kita tidak harus bertengkar Yoong, kita berbeda dengan mereka" ujar Siwon
Tega sekali kau Choi Siwon.
Apakah Yoona tidak berhak untuk cemburu seperti rumah tangga lainya?
Tentu saja Yoona cemburu karena kau lebih memilih wanita lain dari pada istrimu.
Jika memang kau lebih memilih wanitamu itu kenapa kau masih bertahan dengan Yoona?"Ne, kita memang berbeda karena pernikahan kita hanya pernikahan kontrak" batin Yoona
"Yoong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...