Siwon POV
Aku tidak tahu apa jadinya jika aku menikah dengan wanita itu tanpa adanya cinta. Jujur wanita itu memang sangat cantik tapi sayang, aku tidak mencintainya. Aku masih mencintai mantan kekasihku. Aku heran aku tidak mencintai Yoona tapi mengapa aku selalu terbakar api cemburu saat wanita itu sedang bersama sahabatku sendiri Park Seojoon.
Apa cemburu itu awal dari sebuah cinta?
Aku sangat benci melihat mantan kekasihku kencan dengan seorang pria yaitu mantan tunangannya, Nickhun. Dia mengatakan padaku bahwa ia sangat mencintaiku tapi apa buktinya? Dia malah berkencan dengan mantan tunangannya itu.
Aku tidak sanggup dengan sakit hati ini, aku akan membalasnya, aku akan membuatmu merasakan sakit seperti apa yang aku rasakan Tiffany Hwang.
Kedekatan ku dengan Yoona sudah mulai membaik walaupun kami masih sering bertengkar, lagi pula itu hanya lelucon saja. Aku heran dengan diriku sendiri, biasanya aku di kenal pria dingin dan jarang bergaul dengan seorang wanita yang belum aku kenal, tapi dengan Im Yoona, wanita yang baru saja aku kenal aku sudah lebih dekat dengannya apalagi sebentar lagi dia akan menjadi istriku.
"Yoona?"
"Ne? Ada apa?"
"Bisakah kau melakukan perawatan eoh?"
"Mwo?"
"Aish, kau itu harus terlihat cantik jika ingin menjadi istriku!"
"Aku tidak ingin menjadi istri mu" ujar nya dengan santai
"Aish kau ini, ayo" ujar ku sambil menarik tangan Yoona.
"Mau kemana?"
"Kita akan ke salon" ucap ku, tiba-tiba saja Yoona tertawa terbahak-bahak, aku menatapnya heran, apa yang membuatnya bisa tertawa seperti itu.
"Yak, wanita gila mengapa kau tertawa huh?"
"Kau akan ke salon??"
Aiss, ternyata wanita itu berpikir aku yang akan ke salon.
"Dasar kau wanita gila" gerutu ku dan dia masih terus tertawa, aku kesal melihatnya. "Berhentilah tertawa jika tidak aku akan menciummu"
Blus.
Spontan dengan kata kata itu.
Yak, kenapa aku bisa mengucapkan kalimat seperti itu?
"Ah lupakan saja, ayolah" akhirnya dia mau mengikuti ku. Saat di dalam mobil tidak ada satu pun pembicaraan di antara aku dan Yoona, karena ucapan ku tadi membuat kami saling canggung.
****
Author POV
Sesampai mereka di salon, Siwon duduk di meja sambil menyantap cemilan yang sudah di sediakan oleh salon tersebut, sedangkan Yoona sedang melakukan perawatan wajah.
"Hey lihatlah, sepertinya wanita itu adalah calon istri Choi Siwon, aktor terkenal itu" bisik salah satu karyawan salon itu dengan temannya.
"Mwo? Astaga, wanita itu begitu sederhana"
"Iya kurasa dia bukanlah berasal dari orang kaya"
"Mengapa Choi Siwon mau ya menikah dengannya"
Siwon mendengar sedikit percakapan mereka karena jarak mereka lumayan dekat, apalagi kedua karyawan itu tidak menyadari ada Siwon di belakang mereka. Siwon segera menghampiri mereka dengan wajah dinginnya.
"Ehem" Siwon berdehem sontak membuat mereka terkejut dan langsung menunduk.
"Apa tugas kalian disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...