Contract Marriage -3

1K 78 7
                                    

"Baru kali ini aku menemukan
wanita seperti dirimu"


******************

Sepanjang jalan Siwon dan Yoona hanya diam, tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka. Tapi tak lama kemudian akhirnya Yoona pun mau membuka suaranya karena ia juga bosan hanya duduk diam seperti patung.

"Jadi kau benar Choi Siwon aktor yang terkenal itu?"

"Kau saja terlalu kampungan, tidak mengenalku"

"Sombong sekali" gumam Yoona.

"Mworago?"

"Aniyo" ucap Yoona. "Oh iya aku ingin tahu apa alasanmu mengajak ku menikah denganmu?" sebenarnya Yoona penasaran dengan ajakan Siwon, saat di restoran tadi ia masih tidak mengerti dengan pembahasan antara Siwon dan Seojoon.

"Apa harus aku menceritakan nya padamu?"

"Tentu karena aku tidak ingin menikah dengan orang yang tidak aku cintai"

"Aku juga tidak mencintaimu"

"Aku tidak meminta kau untuk mencintaiku?"

"Lihat saja sampai kapan pun aku tidak akan mencintaimu"

"Dan aku juga tidak akan mencintaimu"

"Selamanya aku tidak akan mencintaimu"

"Sampai mati pun aku tidak akan mencintaimu"

"Aiss sudahlah,," ujar Siwon kesal

"Mengapa kau yang kesal?"

"Yak kau ini memang wanita gila yang pernah aku temui"

"Dan kau adalah lelaki brengsek yang aku lihat"

Siwon mendesis kesal, wanita di sampingnya ini benar-benar keras kepala.

"Ayo cepat katakan apa alasanmu menikahiku?"

"Baiklah, jadi aku mengajak mu menikah untuk mempertahankan karirku"

"Mwo,??"

"Ne, jadi di usiaku yang sudah beranjak semakin tua, aku sudah matang untuk menikah. Jika aku menikah maka urusan ku akan lebih mudah dan karirku juga akan kembali meningkat. Apa kata orang jika seorang Choi Siwon yang tampan ini tidak menikah selama nya. Lagi pula beberapa tahun yang lalu aku pernah berjanji di depan media akan menikah sebelum usia 40, sekarang mau tidak mau aku harus menepati janji ku jika tidak image ku akan hancur karena mengingkari janji"

Tanpa di sadari Yoona tertawa begitu keras mendengar alasan Siwon.

"Yak, apa maksudmu menertawai ku?"

"Tua---hahahaha" ujar Yoona sambil menunjuk ke wajah Siwon.

"Aiss kurang ajar kau"

"Kau mengaku dirimu tua eoh?"

Yoona masih tertawa sambil memegang perutnya.

"Awas kau"

"Aku tidak bisa membayangkan seorang Choi Siwon tidak menikah selamanya, kau tahu mengapa karena kau tua, hahahah"

Siwon semakin emosi di buatnya, karena kesal Siwon pun mengerem mobilnya sampai membuat kepala Yoona hampir terbentur ke depan.

"Yak Choi Siwon kau gila, kau ingin membuat kita mati??"

"Kau yang membuatku kesal" tegas Siwon.

"Kau tidak tahu kah arti bercanda?"

"Tentu aku tahu"

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang