"Tidak, tidak. Jika aku menaiki roller coaster itu image ku bisa hancur jika Yoona melihatku tidak bisa menaiki roller coaster tersebut, bisa-bisanya dia akan menertawai ku" batin Siwon.
Yoona masih terus menarik-narik tangan Siwon.
"Ayolah ini tidak berbahaya"
"Tidak Yoong, ni sangat berbahaya, jika aku mati bagaimana dengan karirku? Drama ku? Aish aku tidak mau itu terjadi"
"Aniy, intinya kita harus naik Siwon ayolah, ah maksudku tawon, palli"
Sekeras apapun Siwon menahan ia akan tetap terikut Yoona karena tenaga Yoona lebih kuat dari nya.
"Permisi, saya pesan tiket untuk orang ya"
"Baik nona, silahkan naik"
"Thank you"
Yoona mengajak Siwon naik tapi Siwon menggeleng, ia masih ragu untuk naik.
"Aish, hei keluarkan kejantanan mu jangan penakut" bisik Yoona.
Sepertinya pikiran Siwon berbeda dengan apa yang Yoona bicarakan.
"Mwo? Kau menyuruhku untuk mengeluarkan jantanku?"
Yoona mengangguk.
Siwon mulai meraba celananya, tepat di seletingnya ia menarik kebawah dengan gerakan pelan sehingga membuat Yoona menatapnya heran.
Siwon semakin meneruskan aksinya, hingga Yoona mulai tersadar dan----
Plakkk
Yoona menjitak kepala Siwon dengan keras.
"Aww, yak!!!"
"Yak, apa maksudmu eoh?"
"Kau menyuruhku untuk mengeluarkan kejantanan ku dan sekarang aku sedang mengeluarkan nya tapi kau malah menjitak kepala ku"
Yoona kesal lalu dia menginjak kaki Siwon. Sontak Siwon menjerit kesakitan.
"Yak, apa yang kau lakukan nona gila"
"Seharusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan huh? Kau berpikir aku memintamu untuk mengeluarkan itu? Aish maksudku milik mu itu"
"Lalu?"
"Maksudku keluarkan kejantanan mu yaitu harga diri mu sebagai seorang pria, jangan lemah seperti ini. Kau ini bodoh sekali"
"Hahaha, kenapa kau tidak mengatakan nya dari awal nona"
"Aku sudah mengatakannya tapi pikiranmu itu mesum luar biasa"
"Mesum??"
"Ne"
"Bukankah kau menyukai nya bukan"
Yoona mengangkat tangannya dan ingin menjitak kepala Siwon lagi tapi sayangnya dia di tegur oleh seseorang.
"Nona jangan berusaha kasar pada suami" ujar seseorang yang lewat di depan Yoona dan Siwon.
Siwon tertawa kecil mendengar nya.
"Aish, sudahlah ayo kita naik"
Kali ini Siwon tidak bisa mengelak lagi dan akhirnya ia naik ke atas roller coaster.
"Ottokee, mati kau Choi Siwon" gumam Siwon.
"Biar saja dia mabuk, siapa suruh sudah berani membentak seorang Im Yoona tadi" gumam Yoona sambil tersenyum licik.
Tangan Siwon mulai gemetaran dan mengeluarkan keringat dingin. Yoona hanya tertawa melihatnya.
"Kau tahu Siwon, orang yang menaiki ini pernah mati" bisik Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...