Im Yoona
Gadis cantik dan baik hati. Ia tidaklah berasal dari kalangan kaya ia hidup sederhana, ia pernah memimpikan ingin menikah dengan seorang artis terkenal dan juga tampan seperti Park Seojoon tapi pada akhirnya im Yoona menikah dengan Choi Siwon dan sayangnya pernikahan itu hanya pernikahan kontrak, Yoona menerima pernikahan itu karena membalas kebaikan Choi Siwon.
Aku menerima permintaanya untuk menikah dengannya walaupun aku tidak mencintainya tapi aku tetap bersikap layaknya seorang istri. Tapi entah kenapa hatiku berubah, yang dulunya aku tidak mencintainya tapi sekarang aku jadi mencintai nya.
Choi Siwon
Aktor yang paling tampan dan terkenal di Korea Selatan, sebenarnya Choi Siwon adalah pria yang baik hanya saja ia berubah sejak melihat mantan kekasihnya itu akan menikah. Saat itu karir Siwon hampir hancur karena ia belum menikah, ia akan menikah dengan wanita yang baru saja ia kenal, Siwon menikah karena ia ingin karirnya kembali seperti dulu dan ia ingin membuat mantan kekasihnya itu cemburu.
Aku tidak perlu ia mau atau tidak yang penting aku akan menikahinya, aku membuat surat perjanjian bahwa pernikahanku dengannya hanya sampai 6 bulan saja dan setelah itu aku akan menceraikan nya, aku tidak mencintainya tapi entah kenapa rasanya aku cemburu setiap kali melihatnya pergi dengan lelaki lain.
Park Seojoon
Aktor tampan kaya dan baik hati. Ia adalah sahabat Siwon, ia juga menyukai wanita yang akan menjadi istri sahabatnya itu, ia selalu baik kepada Yoona.
Aku menyukainya tapi sayang dia bukan milikku, andai saja aku di posisi mu aku pasti tidak akan menikahinya dengan kontrak.
Park MinyoungArtis cantik ini adalah temanya Siwon dan Seojoon, diam-diam ia menyukai Seojoon, dulunya ia sangat baik pada Yoona tapi semenjak Seojoon mengungkapkan rasa cintanya pada Yoona dari situ ia mulai membenci Yoona.
Aku membenci wanita yang mendekati lelaki yang aku cintai.
Tiffany Hwang
Mantan kekasih Choi Siwon, ia pergi meninggalkan Choi Siwon karena orangtuanya nya menjodohkannya dengan lelaki lain. Saat Siwon sudah menikah dengan Yoona ia kembali dan meminta Siwon untuk kembali.
Aku akan membuat wanita yang menjadi istri Siwon hancur.
Choi Sehun
Adik Choi Siwon, ia sangat baik dan tampan. Ia selalu membantu Yoona, ia juga tidak menyangka bahwa hyungnya menikahi Yoona dengan kontrak.
Kim Sejeong
Kekasih Choi Sehun, dia wanita yang baik dan selalu membantu Yoona.
"I think marriage happens because of love, but I married him without love?" ~ Im Yoona.Semoga suka ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...