Contract Marriage -16

917 64 4
                                    

Siwon yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung kaget melihat Yoona yang masuk ke dalam kamar tersebut.

Apakah Yoona tidak boleh masuk ke dalam kamar itu?

"Yoona mau apa kau?" tanya Siwon, cepat-cepat menarik tangan Yoona keluar dari kamar tersebut.

Yoona terkejut dengan perlakuan Siwon.

"Aku hanya ingin---"

"Bisakah kau berperilaku sopan disini? Disini bukan rumahmu tapi rumahku,"

Blus
Tega sekali kau Choi Siwon!

"Ne, ini memang bukan rumahku tapi apakah aku tidak boleh masuk ke dalam ruangan itu?"

"Tidak, jangan sekali-sekali kau masuk ke ruangan itu"

"Kenapa? Apa kau takut aku akan membuang semua foto mantan kekasihmu itu huh?"

Bagaimana Siwon?

"Cukup Yoona, lebih baik kau kembali ke rumahmu"

"Baik, aku akan kembali, maaf jika mengganggu mu" ujar Yoona sambil menghapus air matanya.

Yoona langsung pergi keluar dari apartemen Siwon.

Kau tidak menahan nya Siwon?
Tega sekali dirimu!

Yoona keluar dari apartemen Siwon, saat di depan pintu ia tidak sengaja tertabrak dengan Sehun.

"Maaf noona"

"Ne tidak masalah"

Sehun heran melihat Yoona yang keluar dari dalam dengan air mata.

"Kau kenapa noona?" tanya Sehun

"Aniy aku tidak apa sehun, aku permisi"

"Kau mau kemana?"

"Aku ingin kembali"

"Kembali? Vukankah rumah mu disini juga?"

Yoona menggeleng

"Permisi"

"Noona noona?" panggil Sehun.

Sehun langsung masuk ke dalam lalu mencari Siwon.

"Hyung? Mengapa kau membiarkan istrimu pergi?"

"Biarkan saja"

"Hyung apa kau memiliki hati?"

"Ne aku memiliki hati jika aku tidak memiliki hati mungkin sudah dari awal aku tidak akan menikahinya"

"Seharusnya Hyung berterima kasih kepadanya karena dia bersedia menikah dengan lelaki brengsek sepertimu"

"Sudahlah, jangan ikut campur urusanku"

"Jika begitu lebih baik aku meminta noona untuk menceraikanmu saja"

"Sebenarnya hyungmu itu siapa sih, dia atau aku" bentak Siwon

"Aku akan berpihak dengan yang lebih baik"

"Jadi kau menganggapku tidak baik?"

"Hyung pikirkan saja sendiri" ujar Sehun kemudian ia pergi dari apartemen Siwon.

"Aku rasa kau tak pantas untuk dicintai hyung" gumam Sehun

"Argh, kenapa semuanya seperti ini"

Siwon mengambil foto Tiffany dan mengisapnya.

"Fanny, aku melakukan semua ini karena aku ingin kau kembali, aku mencintaimu Fanny ah tapi mengapa kau tega menghianatiku, apa kurangnya aku Fanny. Dan Yoona, mianhae karena aku menyakitimu, jika kau ingin membenciku bencilah aku"gumam Siwon

****

Yoona tidak langsung kembali ke rumah tetapi ia sedang duduk di taman.

"Apa aku salah telah mencintainya"

"Aku pikir dia memang benar-benar orang yang bisa membuat aku melupakan Seojoon, tapi itu tidak mungkin terjadi"

Seojoon sedang berjalan-jalan di taman yang sama dengan Yoona, di pertengahan jalan ia tak sengaja melihat Yoona yang sedang duduk sendirian, karena Yoona hanya seorang diri ia pun memutuskan untuk menghampiri Yoona.

"Yoona" sapa Seojoon

"Ah Seojoon"

Yoona yang tadinya sedih kini dia sudah kembali tersenyum karena kedatangan Seojoon di hadapannya.

"Hei, apa kau sendiri saja?"

"Ne aku sendiri"

"Dimana Siwon?"

"Ah, dia---dia sedang tidak enak badan jadi dia sedang istirahat"

Seojoon mengangguk mendengarnya.

"Bagaimana liburan kalian, seru?"

"Tidak begitu buruk"

"Hahaha, kau memang orang yang beruntung"

"Maksudmu?"

"Aku pikir Siwon tidak akan menikah karena ia tidak bisa melupakan mantan kekasihnya itu tapi ternyata kau bisa membuat hati dia tumbuh kembali"

Yoona hanya tersenyum mendengarnya.

"Kau salah, hanya saja aku orang yang paling menderita karena telah menikah dengannya" batin Yoona

"Jika kau bukan istri Siwon, pasti aku sudah menikahimu Yoona" batin Seojoon.

Seojoon menatap Yoona dalam-dalam, hal itu membuat jantung Yoona berdebar.

"Dasar wanita murahan" gumam Minyoung

Di sebrang sana Minyoung melihat Yoona dan Seojoon duduk berdua di taman.

"Aku tidak akan membiarkan kalian berdua bersama" gumam Minyoung sambil mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Siwon.

"Yeoboseo, Siwon ah"

"..........."

"Ne dia sedang berdua-duaan dengan Seojoon oppa"

"............"

"Sepertinya mereka ada hubungan yang serius"

"............"

"Baiklah"

"Lihat saja nanti" gumam Minyoung

Setelah itu Minyoung langsung pergi dari sana.

Sementara di sisi lain Siwon mondar mandir mencari keberadaan Yoona dan tak lama kemudian akhirnya ia menemukan Yoona sedang duduk bersama Seojoon.

Ia langsung menarik tangan Yoona dengan kasar.

"Siwon lepaskan"

"Tidak akan!"

"Siwon bisakah kau tidak kasar dengan istrimu?"

"Kau sudah tau dia istriku tapi mengapa kau berdua-duaan dengannya huh?" bentak Siwon pada Seojoon.

"Siwon, lepaskan"

Siwon menatap Yoona dengan tajam. Ia menarik tangan Yoona dan membawa nya masuk ke dalam mobil.

Siwon membanting pintu mobilnya saat ia masuk ke dalamnya.

Yoona sangat takut melihatnya.

"Yoona, kau tahu apa kesalahanmu?"

Yoona masih diam, ia masih begitu shock dengan kejadian barusan.

"Yoona jawab aku" bentak Siwon

"Apa aku tidak boleh berdekatan dengannya sedangkan kau boleh berdekatan dengan mantan kekasihmu itu"

Siwon terdiam sejenak.

"Apa kau menyukainya?" tanya Siwon dengan pelan.

Siwon berdoa di dalam hati semoga Yoona tidak menyukai temanya itu.

Tapi ternyata.

"Ne aku menyukainya"

Deg
Bagaimana Siwon?







TBC

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang