"Aku tidak sanggup jika melihat mu menangis"
******************
"Dokter apa saya boleh masuk?" tanya Siwon"Silahkan tuan"
Siwon langsung menerobos masuk ke dalam ruang rawat Yoona, air matanya kembali mengalir ketika melihat Yoona tertidur di kasur troly, ingin sekali rasanya ia menggantikan posisi istrinya itu, di tambah lagi anak yang mereka nanti-nantikan sudah tiada. Bagaimana Siwon akan memberitahu kepada istrinya nanti, ia benar-benar tidak sanggup jika harus melihat Yoona menangis karena kehilangan calon anak mereka.
"Sayang,,,," Siwon mulai mendekati Yoona sambil mengelus rambut istrinya.
"Jujur aku masih tidak memiliki keberanian untuk mengatakan semuanya Yoong, aku takut aku akan menangis jika mengatakan nya di hadapanmu, sungguh aku benar-benar tidak sanggup Yoong,," Siwon masih dalam mode sedihnya dan setelah beberapa menit kemudian Yoona terbangun dari istirahat nya.
"Eugh,,,"
"Yoong,," Siwon diam-diam menghapus air matanya agar Yoona tidak melihatnya.
"Kau menangis oppa?" tanya Yoona saat melihat wajah Siwon seperti habis menangis.
"Ah, aniy Yoong oppa tidak menangis"
"Aku tahu oppa kau habis menangis, kau kenapa eoh?"
"Aku hanya sedih melihatmu seperti ini sayang"
"Oppa tidak perlu menghawatirkan kondisi ku aku baik baik saja oppa"
Siwon tersenyum mendengarnya.
"Yang seharusnya kau khawatirkan itu adalah calon anak kita oppa"
Dugaan Siwon benar, pasti Yoona akan membahas tentang calon anak mereka.
"Yoong,,,"
"Kau kenapa oppa, mengapa kau menangis lagi huh? Ada apa dengan baby kita oppa?" tanya Yoona
"Dia pasti akan baik-baik saja Yoong karena dia sudah aman disana"
"Mwo? Apa maksudmu oppa? Aku tidak mengerti?"
Siwon tidak bisa menahan air matanya lagi, ia masih terus menangis.
Melihat Siwon menangis membuat Yoona juga ikut meneteskan air matanya.
"Oppa mengapa perutku seperti ini oppa? Kenapa seperti ada yang berbeda?" tanya Yoona sambil membawa tangan Siwon untuk menyentuh bagian perutnya yang datar.
"Oppa mengapa perutku datar oppa? Bukankah disini ada baby kita oppa?"
"Siwon Oppa jawab" teriak Yoona
Siwon tidak tahu harus menjawab apa, dia berusaha untuk menenangkan Yoona.
"Aku harus bertemu dengan dokter" Yoona memaksakan dirinya agar bisa turun dari troly tersebut tapi Siwon menahannya.
"Kau masih lemah sayang, aku mohon jangan seperti ini"
"Jika begitu jawab pertanyaan ku ada apa dengan perutku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
RomanceMengapa aku harus menikah dengannya? Aku saja tidak mengenalnya apalagi harus mencintainya? Dia memperlakukan aku seperti wanita murahan, aku pikir dia lelaki yang baik karena telah menolongku, tetapi ia malah meminta imbalannya yaitu menikah denga...